Di era yang modern ini, banyak permasalahan yang upaya penyelesaiannya menjadi lebih mudah berkat perkembangan teknologi. 

Contoh konkret dari fenomena tersebut yaitu kemudahan bertransaksi tanpa uang tunai, dimana pembayarannya dilakukan hanya dengan kartu kredit. Tidak hanya untuk urusan belanja saja, saat ini penggunaan kartu kredit telah merambah ke berbagai kebutuhan lain, seperti liburan. 

Sebab masyarakat masa kini banyak yang telah sadar akan pentingnya menyegarkan pikiran dengan berlibur, banyak bank yang merilis kartu kredit dengan benefit khusus untuk kegiatan tersebut.

Salah satu kartu kredit yang cocok untuk liburan atau sekadar melakukan perjalanan dengan moda transportasi udara yaitu Mandiri Skyz Card, dan berikut adalah ulasan mengenai berbagai keunggulan kartu ini.

Rasakan Manfaat Kartu Kredit Mandiri Skyz

1. Welcome Bonus

Bagi nasabah baru Bank Mandiri yang memegang kartu Mandiri Skyz, ada welcome bonus yaitu pemotongan biaya travelling dalam bentuk cashback sejumlah Rp 500.000. 

Agar bisa memanfaatkan bonus tersebut, syarat yang wajib terpenuhi yaitu telah melakukan aktivasi.  Welcome bonus berlaku 1 kali saja bagi nasabah baru Kartu Kredit Mandiri atau pemohon yang sudah melakukan penutupan fasilitas kartu lebih dari 6 bulan terakhir. 

Lalu melakukan transaksi ritel dalam kurun waktu 3 bulan setelah kartu disetujui. Sebagai informasi tambahan, penawaran menarik ini hanya berlaku untuk kartu utama Mandiri Skyz saja. Artinya, bonus tersebut tidak berlaku untuk kartu tambahan. 

2. Double Fiestapoin

Khusus pengguna kartu Mandiri Skyz, setiap transaksi yang dilakukan dengan mata uang asing, jumlah Fiestapoin yang diterima akan dilipatgandakan. 

Dengan benefit berupa poin yang dua kali lipat lebih banyak, tentunya semakin cepat pula poin terkumpul. Sehingga bisa segera di-redeem dengan berbagai promo di beberapa merchant

Salah satu bentuk penukaran poin yang menguntungkan untuk berlibur yakni airline miles. Untuk konversinya, 3000 Fiestapoin setara dengan 1000 Garuda Miles, dan 4000 Fiestapoin setara dengan 1000 Asia Miles atau KrisFlyer Miles. 

Berencana Liburan? Miliki Dahulu Mandiri Skyz Card

Dengan berbagai benefit mulai dari welcome bonus berupa pemotongan biaya travelling, poin yang bisa ditukar dengan airline miles, serta program auto installment, rencana liburan bisa direalisasikan dengan lebih hemat. 

Ditambah lagi, karena pengguna kartu Mandiri Skyz difasilitasi dengan berbagai asuransi untuk berjaga-jaga. 

Kenyamanan selama berlibur pun bisa menjadi semakin terjamin. Dengan demikian, liburan yang berkualitas pun bisa didapatkan.

Jadi, ketika memiliki planning untuk liburan, pertimbangkan untuk memiliki kartu Mandiri Skyz agar banyak keuntungan yang bisa didapatkan. 

Tinggalkan Balasan