Untuk mendukung transaksi nontunai saat physical distancing di tengah pandemi virus corona, GoPay menggratiskan biaya top up atau isi ulang saldo untuk seluruh pengguna mulai 30 Maret 2020.

Program ini merupakan kerja sama GoPay dengan lebih dari 26 bank. Sebab, transaksi nontunai dapat mengurangi kontak fisik sehingga membantu menurunkan risiko penyebaran virus.

“Pandemi ini telah menjadi perhatian besar bagi kita semua. Mari berkontribusi secara kolektif menekan angka penyebaran dengan tetap di rumah. Salah satu langkah sederhana yang bisa kita lakukan adalah melalui penggunaan non tunai untuk mengurangi kontak fisik,” ujar Budi Gandasoebrata, Managing Director GoPay Indonesia.

Baca Juga: https://www.nontunai.com/waspada-modus-penipuan-pemenang-hadiah-gopay-dari-gojek/

Saat ini, pengguna dapat menggunakan GoPay untuk membayar berbagai layanan di dalam aplikasi Gojek, termasuk contactless delivery atau layanan dengan minim kontak fisik langsung pada GoFood, GoSend, GoShop dan GoMart.

Pengguna bisa berbagi kebaikan kepada mitra driver Gojek melalui GoPay dengan pilihan jumlah tip hingga Rp 100.000 setelah menyelesaikan pesanan.

Selain itu, pengguna dapat isi ulang pulsa dan membayar tagihan bulanan, hingga bersedekah digital lewat GoPay selama berada di rumah untuk physical distancing.

Dengan mengisi ulang GoPay melalui bank, pengguna akan menerima pengembalian biaya top up tersebut dalam bentuk cashback instan setelah isi ulang berhasil.

Layanan gratis biaya top up ini berlaku hingga 31 Mei 2020. Informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan dapat dibaca di gjk.id/gratisbiayatopup.

Tinggalkan Balasan