Tawarkan Solusi Baru Soal Finansial, Jenius Hadir di Malang

Kartu debit Jenius Visa produk Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) kini hadir di Kota Malang, Jawa Timur. Kehadiran kartu debit tersebut untuk memberikan pengalaman baru penggunaan kartu kredit baik kepada nasabah BTPN atau calon nasabah mereka.

Ngomong-ngomong, nontulers sudah tahu belum apa sih Jenius itu? Nah, sini, deh, biar kami perkenalkan.

Jenius adalah salah satu produk Banking Reinvented yang dikembangkan oleh para digital savvy dan melalui proses kokreasi selama 18 bulan. Dengan Jenius, nontulers akan merasakan betapa gampangnya mengatur keuangan dalan kehidupan sehari-hari. Sebab lebih flexibel dan efesien!

Meski tak jauh berbeda dengan berbagai kartu debit lainnya, namun Jenius menawarkan solusi yang lebih konkrit dalam melakukan tarik tunai di seluruh ATM dan merchant di seluruh dunia. Selain mudah, dengan menggunakan Jenius pengguna juga dapat melakukan transaksi online tiap menit tanpa perlu keluar rumah misalnya mau bayar layanan streaming musik dan ditambah film! Wah. Seru, dong!

Tidak saja hanya itu, Jenius juga menawarkan berbagai keuntungan, yakni pengguna atau nasabah dapat membuat banyak tabungan sesuai yang dibutuhkan.

Apa saja tabungan tersebut?

Flexi Saver 
Dapatkan bunga 5 persen p.a tanpa minimal setoran dan tanpa syarat waktu penempatan dana.

Dream Saver
Dapatkan pelayanan tabungan rutin untuk mengatur impian.

Maxi Saver
Dapatkan bunga 7 persen p.a dengan penempatan dana mulai Rp. 10 juta.

Tak saja keuntungan tersebut, pengguna Jenius juga dapat melakukan top up di berbagai e-Wallet hingga 10 akun mulai dari GO-Pay, M-Tix, OVO, hingga T-Cash. Di Jenius, pengguna juga akan menemukan fitur terbaik lainnya seperti Split Bill, dan Pay Me, dua fitur yang akan menambah deretan kemudahan yang ditawarkan kartu debit masa kini dari BTPN.

Yang tak kalah penting dari kartu ini adalah, semua pengguna Jenius bebas melakukan tarik tunai hingga 25 kali di ATM Prima/Bersama hingga akhir bulan. Selanjutnya, akan ada kuota gratis dari Jenius untuk biaya transaksi, sesuai dengan saldo rata-rata bulan sebelumnya.

Eh, ada satu lagi, nih! Bagi pengguna Jenius, tak perlu khawatir akan ada biaya kartu, ya! Sebab Jenius tidak mengenakan biaya alias gratis. Jadinya, pengguna bisa berhemat tiap tahunnya, loh!

Segera download, Jenius yuk di App Store untuk pengguna Apple dan Play Store bagi pengguna Android. Jangan lewatkan berbagai keuntungan yang ditawarkan Jenius, ya!

Enjoy dan bergabung secepatnya!

Tinggalkan Balasan