TSalah satu bank konvensional yang telah memiliki banyak sekali jaringan luas adalah Bank Mandiri. Sebagai bank yang telah dipercaya oleh masyarakat Indonesia puluhan tahun, Bank Mandiri tentunya terus mengupayakan perbaikan sistem transaksi untuk mempermudah berbagai keperluan yang setiap saat (real time) terjadi di tengah masyarakat. Olehnya, Bank Mandiri meluncurkan kembali produk terbaru mereka yakni Tabungan Bisnis untuk para pelaku usaha.

Produk Tabungan Bisnis memberikan kemudahan dan kenyamanan transaksi kepada pelaku bisnis. Selain bisa bertransaksi dengan menggunakan rupiah, produk ini juga bisa tersedia dalam bentuk US Dollar. Artinya, traksaksi Tabungan Bisnis ini juga dapat dilakukan dengan mata uang dollar. Dengan begitu, transaksi bisnis yang dijalankan pelaku usaha semakin mudah dan gampang.

Selain itu, dengan menggunakan Tabungan Bisnis dari Bank Mandiri, pelaku usaha juga diberikan kemudahan lainnya dengan kelengkapan alat transaksi. Sebab Tabungan Bisnis Mandiri telah menambahkan fasilitas transaksi seperti kartu Mandiri Debit, Layanan e-Banking Mandiri, SMS Banking, Internet Banking, serta Mandiri Call.

Agar masyarakat khususnya pelaku bisnis tambah nyaman, Tabungan Bisnis Mandiri juga memberikan gratis biaya transfer dana antar rekening Bank Mandiri secara otomatis. Tak saja hanya itu, faktor keamanan juga jadi perhitungan produk ini dengan melengkapi deskripsi yang jelas dan lengkap dalam buku tabungan setiap ada transaki.

Terkait dengan penarikan dan penyetoran, pelaku bisnis dapat melakukan seluruh transaksi real time di seluruh cabang Bank Mandiri yang tersebar di Indonesia.  Mau, dong cek info selanjutnya?

Syarat dan Ketentuan:

Setoran awal Rp. 1.000.000,-

Saldo minimum akhir bulan Rp. 10.000.000,-

Saldo ditahan Rp. 10.000,-

Pemilik rekening

Perorangan yaitu orang pribadi atau usaha perorangan (Toko, Bengkel, UD dsb)

Non Perorangan yaitu PT, Yayasan, Koperasi, Firma, CV, Maatschap

Menyerahkan fotocopi dan memperlihatkan dokumen asli:

Perorangan

Orang Pribadi

Warga Negara Indonesia : KTP atau Paspor (untuk calon nasabah yang tidak berdomisili di Indonesia)

Warga Negara Asing : Paspor dan KIMS/KITAS

Usaha Perorangan

Bukti identitas diri pemilik usaha

Surat Ijin Usaha

Non Perorangan

NPWP

Akte Pendirian

Anggaran Dasar dan perubahan terakhir

Surat Kuasa penunjukkan pengelolaan rekening

Bukti identitas diri pemberi & penerima kuasa

Biaya administrasi rekening bulanan Rp. 12.500,-

Biaya admin tambahan untuk saldo di bawah minimum Rp. 25.000,-

Tinggalkan Balasan