Dalam rangka meningkatkan layanan konsumen, PT Blue Bird Tbk (Bluebird) menghadirkan solusi pembayaran perjalanan secara nontunai melalui DANA, yang dapat diakses pada aplikasi My Bluebird.


Direktur Bluebird Sigit Djokosoentono mengungkapkan, kerja sama yang dilaksanakan Bluebird dengan DANA merupakan bagian dari kampanye terbaru Bluebird yaitu SampaiTanpaTunai, dimana para pelanggan yang bepergian menggunakan Bluebird akan mendapatkan kemudahan untuk melakukan pembayaran digital secara nontunai dengan mudah, nyaman, dan lebih aman. 

“Dengan kemudahan cara pembayaran serta sistem keamanan yang terpercaya, kami yakin kolaborasi dengan DANA akan semakin memberikan sebuah¬†pengalaman yang menyenangkan bagi para pelanggan saat bepergian dengan layanan Bluebird,” ujar Sigit.¬†


Sementara itu CEO DANA Vincent Iswara menambahkan, Kolaborasi DANA dengan Bluebird akan menguatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepraktisan, kenyamanan, dan keamanan bertransaksi digital menggunakan DANA.


“Kolaborasi sinergis DANA dengan Bluebird sejalan dengan upaya DANA untuk memperluas budaya bertransaksi nontunai serta mendorong masyarakat untuk GantiDompet dan melakukan transformasi digital,” tutup Vincent

Tinggalkan Balasan