Kemudahan transaksi elektronik semakin memanjakan saja. Tebaru, Bank BCA kembali meluncurkan inovasi terbaiknya yakni Tarik Tunai Tanpa Karti di ATM BCA. Caranya, pastikan Anda telah memiliki BCA Mobile dengan tampilan baru yang lebih dinamis.

Jika belum, Anda bisa mendownload tampilan terbaru BCA Mobile di Play Store. Selanjutnya, jika sudah mendownload ataupun Anda sudah memiliki aplikasi m-BCA dengan tampilan terbaru, Anda akan dengan mudah menarik uang tanpa kartu jika sewaktu-waktu Anda lupa membawa kartu ATM Anda saat ingin melakukan berbagai transaksi.

Inovasi Tarik Tunai Tanpa Kartu merupakan salah satu inovasi yang dikembangkan industri perbankan guna mempermudah masyarakat, terutama nasabah Bank BCA. Apalagi, saat ini teknologi telpon pintar telah begitu pesat, sehingga mendorong Bank BCA untuk melakukan pembenahan demi pembenahan, seperti Tarik Tunai Tanpa Kartu.

Simak caranya, yuk!

Masuk dalam menu aplikasi m-BCA, klik menu Tarik Tunai, kemudian pilih Nominal lalu klik OK. Selajutnya masukan PIN m-BCA.

Kemudian, Anda akan mendapatkan nontifikasi kode Tarik tunai dengan tanggal jatuh tempo penarikan. Kode Tarik tunai tersebut bisa dicek di inbox m-BCA, dengan batas waktu Tarik tunai dua jam. Tapi tenang, kalau dana batal ditarik, uang Anda tetap aman.

Setelah transaksi awal, selanjtnya Anda diharuskan mencari ATM terdekat yang sudah memiliki fasilitas transaksi tanpa kartu.

Di layar ATM, Anda lansung saja memilih tulisan Traksaksi Tanpa Kartu. Kemudian klik BCA Mobile, masukan nomor handphne m-BCA, kemudian masukan Kode Tarik Tunai, selasai.

Perlu diingat, agar Anda dapat menikmati layanan ini, Anda harus memastikan kembali bahwa Anda telah melakukan update terharap aplikasi BCA Mobile Anda, baik itu di App Store, dan Plat Store.

Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Tinggalkan Balasan