Samsung resmi mengumumkan kembali ponsel flagship dari seri Galaxy, yaitu Galaxy Note 10 pada Kamis (8/8). Berbeda dengan seri sebelumnya hanya ada satu varian, kini Galaxy Note 10 hadir dalam dua varian, yakni Galaxy Note 10 Reguler dan Galaxy Note 10+.

Samsung Galaxy Note 10 sendiri baru akan masuk ke Indonesia pada 23 Agustus dan ditargetkan menyasar youtuber, content creator, dan pegiat media sosial.

Walau, baru resmi di Indonesia di penghujung Agustus, tapi keberadaanya sudah sangat dinanti. Pihak Samsung pun mebuka pre-order mulai 8 hingga 18 Agustus 2019.

Penawaran pre-order ini calon customer akan diberikan beberapa keuntungan, yakni :

  • Untuk pembelian Galaxy Note 10 akan mendapatkan earphone wireless Galaxy Buds
  • Bagi pemesan Galaxy Note 10+ varian RAM 12 GB/256 GB akan mendapat upgrade Galaxy Note 10+ varian 12 GB/512 GB secara otomatis.
  • Khusus pemesan Galaxy Note 10+ varian 12 GB/512 GB, akan mendapatkan SmartTV Samsung 43 inci senilai Rp 5 juta.

Untuk melakukan pre-order tersebut, customer wajib melakakan pemesanan melalui www.samsung.com/id, selanjutnya customer harus mencantumkan data diri serta alamat pengiriman. Selain itu, pastikan nilai transaksi anda sudah sesuai dan benar pada saat melakukan pembelian.

Selain mendapatkan promo di atas, customer juga bisa mendapatkan tambahan bonus lainnya hingga jutaan rupiah.

Pastinya dengan promo yang diberikan, membuat daya tarik flagship ini semakin meningkat. Belum lagi ditambah dengan spesifikasi yang mumpuni. Berikut 4 fitur anyar yang dimiliki Samsung Galaxy Note 10.

  1. S Pen Melayang
    S Pen milik Galaxy Note 10 punya fitur anyar, Air Action. Dengan fitur ini, pena digital itu juga bisa dipakai tanpa harus menyentuh layar.
  2. Pengisi daya lebih cepat
    Flahship ini juga punya pengisi daya lebih cepat, 45 Watt dibanding seri Galaxy lain. Dengan pengisi daya cepat ini, baterai 4300 mAH miliknya diklaim akan terisi penuh dalam 30 menit.
  3. Jack Audio hilang
    Untuk pertama kalinya Samsung mentiadakan jack audio 3,5mm. Strategi meniadakan jack audio sudah lebih dulu diusung rival abadinya, Apple, sejak tiga tahun silam.
  4. Konfigurasi 4 kamera Dengan menggunakan 4 kamera, kamera utama 12 MP dengan sensor OIS, bukaan f/1,5 hingga f/2,4. Kamera 16 MP dengan sensor sensor kamera periskop dengan perbesaran optik lossless 5x. Kamera ketiga 12 MP telephoto OIS sensor, serta kamera keempat depthvision VGA.

Dengan demikian, Samsung benar-benar serius dalam memberikan pelayanan serta spesifikasi flagship satu ini. Dan siap menjadi pilihan utama untuk smartphone yang bersahabat untuk para pelaku insustri kreatif.

Tinggalkan Balasan