Tahukah kamu baru-baru ini perusahaan agregator finansial teknologi (fintech),yaitu PT Cashlez Worldwide Indonesia hadir sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam memperluas Gerakan Nasional Nontunai (GNNT).

Selain itu, fintech ini juga menawarkan sebuah konsep penerimaan pembayaran menggunakan kartu, baik itu kartu kredit, kartu debit, Gopay, LinkAja, OVO dan QR Payment berbasis aplikasi pada smartphone yang dihubungkan dengan card reader (dongle) melalui bluetooth.

Lebih lanjut, guna meningkatkan kualitas pelanggan, cashlez pun saat ini terus memaksimalkan kualitas layanan mereka. Salah satunya dengan CashlezONE.

Promo amazing cashlez

CashlezONE merupakan alat yang dapat melayani pelanggan melalui fitur kasir mPOS (mobile point of sales) gratis serta menerima bermacam-macam transaksi nontunai, mulai dari kartu kredit/debit, serta pembayaran digital seperti LinkAja, OVO, GoPay, dan Kredivo. Hebatnya semua transaksi nantinya akan direkap secara otomatis, lho!

Selain itu, yang harus patut kamu ketahui dalam menyambut AMAZING 12.12 ini Cashlez punya promo, yaitu kamu bisa mendapatkan CashlezONE dengan potongan hingga Rp500.000. Waw, bagaimana menarik bukan?

Dengan fitur-fitur yang memberikan pengalaman transaksi secara cepat, aman dan praktis ini, tentunya bakal membuat kamu bisa meningkatkan bisnis secara efisien. Apalagi cukup menggunakan satu alat kamu sudah bisa menerima berbagai pembayaran.

Sebagai syarat, promo ini hanya berlaku pada tanggal 9-12 Desember 2019, berlaku untuk kelipatan dan Potongan produk CashlezONE dari harga Rp3.800.000 menjadi Rp3.344.000. Terakhir yaitu pembelian CashlezONE berlaku secara langsung (dengan mengisi form dibawah) atau di seluruh marketplace Cashlez yang terdaftar, di antaranya seperti Tokopedia, Blibli.com, Elevenia, BLANJA.com, Ralali.com, dan Bukalapak.

Jadi tunggu apa lagi, Informasi selengkapnya Kamu dapat menghubungi Cashlez melalui Call Center di nomor 1500539 atau email ask@cashlez.com.

Tinggalkan Balasan