AirAsia resmi meluncurkan AirAsia Platinum Credit Card dan AirAsia Debit Card, yang khusus dipersembahkan bagi traveler Indonesia. Kartu tersebut terbit setelah AirAsia melakukan kerjasama dengan PermataBank.

Peluncuran tersebut, bersamaan dengan kampanye #PulangPergiHappy, salah satu slogan dari AirAsia bagi traveler agar bisa melakukan perjalanan lebih jauh, sekaligus mengumpulkan BIG Point lebih cepat dengan AirAsia Cards.

Hadir dalam peluncuran itu President Director PermataBank, Ridha M Wirakusumah, AirAsia Deputy Group CEO of Digital and Technology, Aireen Omar beserta jajaran direksi PermataBank, AirAsia, dan AirAsia BIG.

Director Retail Banking PermataBank, Djumariah Tenteram, menyakini peluncuran kartu kredit dan debit AirAsia tersebut dapat menjadi solusi bagi para pelancong asal Indonesia tanpa harus was-was dengan masalah finansial saat berada di luar negeri.

Hal itu sejalan pula dengan visi PermataBank untuk menjadi bank pilihan dengan menciptakan menciptakan nilai bermakna bagi stakeholder, dalam hal ini bagi jutaan penumpang AirAsia Indonesia, Anggota BIG, dan traveler Indonesia pada umumnya.

“PermataBank bersama dengan AirAsia berkomitmen untuk dapat memberikan solusi bagi traveler Indonesia yang ingin bepergian dengan hemat dan aman. Dengan AirAsia Debit Card dan AirAsia Platinum Credit Card, setiap pembelanjaan di AirAsia dan dimana saja akan mendapatkan BIG Points yang bisa ditukarkan menjadi tiket penerbangan AirAsia,” kata dia.

Saat merencanakan perjalanan, tambahnya, para pemegang kartu bisa mendapatkan akses prioritas promo AirAsia, dan dalam waktu yang sama, BIG Points dapat terakumulasi dengan lebih cepat.

Selain itu, nasabah hanya cukup mengajukan 1 apkikasi untuk mendapatkan AirAsia Debit Card dan AirAsia Platinum Credit Card. Proses tersebut, dapat dilakukan secara digital di www.airasiacards.com, tanpa mengharuskan nasabah pergi ke kantor cabang.

“Ini merupakan investasi kami dalam teknologi digital untuk kemudahan calon nasabah,” ujarnya.

AirAsia Group Deputy CEO of Digital and Technology, Aireen Omarmengatakan, peluncuran dua kartu tersbut adalah bagian dari rencana strategis untuk mentransformasikan AirAsia BIG menjadi BIGLIFE, sebuah platform yang dipersembahkan untuk berbagai kebutuhan traveling dan gaya hidup masyarakat. Di sana, setiap member dapat melakukan pemesanan tiket pesawat, hotel, aktivitias, belanja, kuliner, hingga konten menarik lainnya.

“Kartu ini tidak hanya mempermudah anggota BIG untuk mengumpulkan BIG Points lebih cepat, namun juga membuat BIG Points menjadi lebih bernilai karena dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan traveling dan gaya hidup lainnya, yang secara tidak langsung mentransformasi BIG Points dari sekedar poin program loyalitas pelanggan menjadi digital currency untuk kegunaan yang lebih beragam,” ujar dia.

Untuk memberikan pengalaman terbang gratis lebih cepat, pemegang kartu AirAsia Debit Card dan AirAsia Platinum Credit Card akan mendapatkan BIG Points setiap kali menggunakan kartunya untuk berbelanja dan keuntungan – keuntungan lainnya seperti:

  • Welcome gift* hingga 3.300 BIG Points
  • Upgrade status keanggotaan secara otomatis menjadi Anggota AirAsia BIG Platinum untuk pemegang AirAsia Platinum Credit Card
  • Fasilitas Priority check-in, boarding dan Xpress baggage untuk pemegang AirAsia Platinum Credit Card
  • 700 BIG Points untuk AirAsia Platinum Credit Card dan 400 BIG Points untuk AirAsia Debit Card setiap pembelanjaan Rp1 juta di situs web dan aplikasi AirAsia, berlaku kelipatan*
  • 100 BIG Points untuk setiap transaksi sebesar Rp1 juta dengan AirAsia Platinum Credit Card dan 100 BIG Points (hingga maksimum 500 BIG Points) untuk setiap transaksi online sebesar Rp1 juta dengan AirAsia Debit Card
  • Akses prioritas untuk pemesanan saat promosi AirAsia
  • Gratis tarik tunai, transfer online, dan bebas biaya administrasi dengan AirAsia Debit Card
  • Gratis biaya tahunan di tahun pertama untuk AirAsia Platinum Credit Card

* syarat dan ketentuan berlaku.

SUMBER: NEWSROOMAIRASIA

Tinggalkan Balasan