Bagi penggila belanja online, rasanya tidak akan tahan jika melihat berbagai promo yang ditawarkan oleh setiap marketplace. Promo ini akan terus tergiang dalam ingatan berkali-kali lebih hebat dari pada sakit kepala. Mau tidak mau, kita akan tergoda juga untuk membuka link promo tersebut yang masuk ke email kita.

Awalnya, kita hanya melihat-lihat saja promo yang ditawarkan tersebut. Mulai dari Langganan Viu, Voucher Mobile Legend, Voucher Makanan, dan sebagainya tanpa sadar akhirnya barang-barang promo itu sudah ada dalam trolley. Klik dan klik, kemudian bayar.

Tapi, uangnya cukup, enggak nih? Tenang saja. Sebab promo ini tidak akan membuat kantong tipis. Penawaran yang diberikan benar-benar begitu hemat dan menguntungkan, loh. Sebut saja misalnya promo cash back hingga Rp. 250.000.

Dan itu hanya ada di Promo Januari Tokopedia, loh!

Tidak tanggung-tanggung, Tokopedia memberikan berbagai kemudahan bagi penggila belanja online, mulai dari promo top up paket data, pulsa, pembayaran kartu kredit, voucher game, dan berbagai keperluan harian dengan cara mudah, gampang dan efesien.

Tidak saja hanya itu, Tokopedia juga memberikan berbagai promo lainnya termasuk produk digital, makanan tanpa perlu beranjak dari aktivitas yang padat. Berikut, 5 Aneka Promo Top Up Paling Populer di Tokopedia saat ini!

  • Cash Back Hingga Rp. 500.000,-

Promo cash back ini berlaku sejak 25 hingga 31 Januari 2019. Adapun produk yang mendapakan cash back adalah Pembayaran BPJS, PLN, Top Up E-Money (tidak berlaku pembayaran dari kartu kredit), Pengisian Pulsa, Paket Data, hingga Tiket Kereta Api.

  • Diskon Paket Data

Bagi Anda pengguna kartu Indosat, dapatkan promo hingga Rp. 41.000,- jika melakukan tup up di Tokopedia. Promo ini berlaku dari 4 Januari hingga 31 Januari 2019. Selama periode promo tersedia, pengguna kartu Indosat dapat menggunakan dua kali kesempatan diskon.

  • Voucher Belajar

Bagi Anda yang suka mempelajari hal-hal baru, Tokopedia menawarkan Voucher Belajar Portal E Learning yang akan membuat Anda lebih pede menghadapi dunia. Voucher tersebut dapat Anda gunakan di berbagai mitra Tokopedia seperti Studilmu, Algoritma, Purwadhika, Quipper, Ruang Guru, Cakap, Tridiya, Zenius, hingga International Language Programs.

  • Paket SEA Pass Tri Roaming

Jika Anda tengah berada di luar negeri, tak salah jika mencoba Paket SEA Pass Tri Roaming. Paket yang dijual mulai dari Rp. 120.000,- hingga Rp. 180.000,- dengan penggunaan di wilayah tertentu seperti Singapure, Vietnam, dan Malaysia.

  • Be A Legend

Promo Be A Legend adalah salah satu promo paling panjang yang ditawarkan Tokopedia. Dimulai sejak 25 Januari, promo ini akan berakhir satu bulan kemudian yakni pada 24 Februari 2019. Nah, bagi Anda yang gila dengan Mobile Legend, jangan sampai kelewatan, ya!

Lima promo di atas adalah rangkuman singkat yang dapat diurai Nontunai.com. sebenarnya, masih banyak lagi promo menarik yang ditawarkan Tokopedia. Promo-promo tersebut tentu saja tidak akan merobek isi kantong Anda. Syaratnya, belilah sesuai keperluan Anda saat ini. Selain itu, belilah atau lakukan pembayaran terhadap produk yang memberikan cash back.

Hitung-hitung hemat aja, ya!

Tinggalkan Balasan