Bank Negara Indonesia (BNI) menyelenggarakan BNI Taplus Program Kejutan BNI sejak 1 Februari hingga 30 April 2019. Dengen meningkatkan saldo, nasabah bisa menentukan hadiahnya sendiri. Hadiah yang diberikan dalam program ini sangat menggiurkan yakni setara 1 buah Rumah Idaman, Mini cooper, Traveling ke Eropa, Yamaha Nmax, Logam Mulia 25 gram, dan Samsung AG.

Adapun syarat untuk mendapatkan hadiah tersebut nasabah hanya  dengan menambah saldo BNI Taplus mulai dari Rp.10 juta. Selain itu, pajak hadiah akan ditanggung oleh BNI (nasabah menerima hadiah Net setelah dipotong pajak). Keuntungan lainnya yang ditawarkan oleh program ini adalah banyak pilihan alternatif blokir sesuai kebutuhan, pilihan waktu blokir 1, 2, 3, 4, 5, 6, 9, dan 12 bulan.

Program Kejutan BNI juga membuka kesempatan bagi para nasabah yang tidak memiliki tabungan BNI Taplus. Produk tabungan jenis lain memiliki perhitungan tersendiri, silahkan kunjungi kantor cabang BNI terdekat. Harga alternatif jenis hadiah berupa barang dapat berubah sewaktu-waktu, nilai pemberian hadiah mengacu pada kolom nilai hadiah.

Kamu bisa ikut serta dalam dalam program ini dan nikmati beragam keuntungannya seperti :

  1. Tambah saldo BNI Taplus mulai Rp 10 Juta bisa pilih hadiah.
  2. Hadiah pasti diterima langsung, hadiah diperoleh langsung didepan tanpa menunggu waktu blokir berakhir.
  3. Pajak hadiah, dibayarkan BNI (nasabah menerima hadiah Net setelah dipotong pajak).
  4. Banyak pilihan alternatif blokir sesuai kebutuhan, pilihan waktu blokir 1, 2, 3, 4, 5, 6, 9, dan 12 bulan.

Catatan :

  • Produk tabungan jenis lain memiliki perhitungan tersendiri, silahkan kunjungi kantor cabang BNI terdekat.
  • Harga alternatif jenis hadiah berupa barang dapat berubah sewaktu-waktu, nilai pemberian hadiah mengacu pada kolom nilai hadiah.

Syarat dan Ketentuan :

  1. Nasabah yang dapat mengikuti program adalah nasabah perorangan pemilik produk BNI Taplus, BNI Taplus Bisnis, BNI Emerald Saving dan BNI Dollar.
  2. Nasabah wajib menempatkan dana fresh fund dan dilakukan blokir saldo sesuai pilihan nasabah.
  3. Petugas BNI berhak melakukan penilaian atas jumlah dana fresh fund yang ditempatkan oleh nasabah.
  4. Bentuk hadiah dapat berupa cashback atau barang sesuai dengan pilihan nasabah.
  5. Hadiah dalam bentuk cashback wajib dipindahbukukan ke rekening yang diikutkan dalam program (tidak dapat ke rekening lainnya).

BNI Taplus menjawab beragam kebutuhan masa kini : mudah belanja dengan Kartu Debit (ATM), mudah untuk belanja online, nyaman untuk transaksi mobile banking, sms banking dan internet banking.

Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi BNI Call 1500046.

Tinggalkan Balasan