Guna memberikan solusi kemudahan dalam pembayaran elektronik, Cashlez menjalin kerja sama dengan Artajasa dan Shopee. Melalui kerja sama ini, merchant Cashlez sudah dapat menerima pembayaran virtual account dari Artajasa dan pembayaran dompet elektronik ShopeePay.

Chief Revenue Officer (CRO) Cashlez, Tan Leny mengatakan, suatu kebanggaan bagi Cashlez mendapat kepercayaan Artajasa dan Shopee untuk menjadi mitra dalam hal pemerataan penerimaan nontunai di Indonesia.

“Salah satu tujuan kami adalah memberikan kemudahan kepada pelaku usaha untuk dapat menerima pembayaran non-tunai dengan cepat dan aman,” katanya.

Baca Juga: https://www.nontunai.com/bayar-dan-top-up-e-money-makin-mudah-dengan-e-money-reader/

Dirinya menambahkan, pembayaran dengan Artajasa dilakukan melalui Virtual Account Artajasa (ATM Bersama) ke customer melalui short message service (SMS), WhatsApp atau email. Sedangkan, kerja sama dengan ShopeePay, customer dapat langsung scan QRIS ShopeePay yang ada di aplikasi Cashlez untuk pembayaran dengan dompet elektronik apapun.

Hingga saat ini, Cashlez telah melakukan kerja sama dengan mitra bank dan non-bank, termasuk di dalamnya Bank Mandiri, BTPN, dan Maybank terkait dengan pembayaran menggunakan kartu berlogo GPN, VISA, Mastercard, dan JCB, serta dompet elektronik LinkAja, OVO, GoPay, Kredivo, dan lainnya di aplikasi Cashlez.

Sekadar informasi, berdiri sejak tahun 2015, Cashlez merupakan sebuah payment aggregator yang menggabungkan sistem aplikasi kasir dan penerimaan pembayaran, termasuk di dalamnya pembayaran dengan kartu dan pembayaran digital (QR Code dan online) dalam satu aplikasi.

Lewat inovasi yang dihadirkan, Cashlez telah merangkul lebih dari 6.000 pelaku usaha yang terdaftar dari berbagai segmen mulai dari industri ritel, fashionF&B, hingga pariwisata, serta telah melakukan ekspansi ke berbagai kota besar di Indonesia.

Tinggalkan Balasan