Merebaknya wabah virus Corona atau Covid-19 di Indonesia, membuat pemerintah mengambil kebijakan untuk meminta masyarakat melakukan social distancing atau mengurangi jumlah aktivitas di luar rumah. Beberapa perusahaan pun ikut menerapkan kebijakan work from home (WFH) bagi karyawannya untuk memutus rantai penyebaran virus.

Bagi yang terbiasa bertemu dengan banyak orang dan melakukan berbagai aktivitas secara langsung, ini tentu akan sedikit menganggu, terutama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti kebutuhan pangan pokok atau belanja kebutuhan lainnya. Lantas bagaimana caranya belanja tetap aman saat WFH ini? Dilansir dari berbagai sumber berikut tips yang sudah dirangkum tim Nontunai.

Manfaatkan e-Commerce

Perkembangan teknologi kini memang bisa memudahkan kita mencari segala sesuatu yang kita inginkan termasuk bahan pokok. Memanfaatkan eCommerce jadi salah satu cara agar tetap aman dalam berbelanja dikala masa pandemi ini.

Baca Juga : https://www.nontunai.com/promo-beli-starbucks-dapat-cashback-50-baca-informasinya-disini/

Catat Daftar Belanja Prioritas

Mencatat kebutuhan belanja prioritas saat WFH ini wajib. Anda bisa manfaatkan e-commerce untuk membandingkan harga kebutuhan dengan cepat dan transparan. Sehingga pengeluran pun bisa terlihat dengan baik dan meminimalisir pengeluaran bulanan agar tidak membengkak.

Ketahui Kualitas Produk

Di tengah masa pandemi ini kita harus banyak mengonsumsi makanan yang sehat untuk meningkatkan imun tubuh kita. Karena itu penting bagi kita mengetahui kualitas produk pangan yang kita beli dengan selalui memperhatikan deskripsi produk. Mengingat ketahanan pangan dan penyimpanan penjual itu sangat penting.

Tinggalkan Balasan