Bagi nasabah pengguna kartu Kredit BRI, dapatkan diskon 20 persen dari Indihome. Diskon ini adalah bagian dari program cinta produk dalam negeri yang tengah digalakkan Indihome. Perusahaan digital Indonesia itu mempersembahkan program khusus IndiHome Paket BRI.

Dapatkan diskon hingga 20 persen untuk pembayaran tagihan IndiHome dengan pilihan IndiHome paket Deluxe – Premium. Untuk mendapatkan program ini, nasabah BRI harus terlebih dulu berlangganan paket yang telah ditentukan sehingga bisa mendapatkan berbagai promo serta bonus menarik dari IndiHome.

Program diskon pembayaran biaya berlangganan IndiHome di peruntukkan bagi pelanggan IndiHome baru dan lama yang belum menggunakan autopayment kartu kredit BRI dalam metode pembayarannya. Diskon biaya berlangganan IndiHome sebesar 20% berlaku untuk pelanggan baru IndiHome dan diskon 10% berlaku untuk pelanggan lama IndiHome.

Pelanggan baru IndiHome adalah pelanggan yang melakukan registrasi program diskon pembayaran dengan kartu kredit BRI di bulan yang sama dengan bulan dimulainya berlangganan IndiHome. Pelanggan lama IndiHome adalah pelanggan yang pada saat registrasi program diskon pembayaran dengan kartu kredit BRI di bulan yang berbeda dengan bulan dimulainya berlangganan IndiHome.

Diskon berlaku untuk paket dasar IndiHome. Penambahan add-on atau minipack akan dikenai biaya normal. Diskon dapat dinikmati pelanggan untuk tagihan bulan berikutnya setelah tagihan IndiHome sukses terbayar dengan Autopayment Kartu Kredit BRI. Satu kartu kredit dapat digunakan untuk lebih dari satu nomor pelanggan Indihome. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

Syarat & Ketentuan Pelanggan:

  1. Program diskon pembayaran biaya berlangganan IndiHome di peruntukkan bagi pelanggan IndiHome baru dan lama yang belum menggunakan autopayment kartu kredit BRI dalam metode pembayarannya.
  2. Diskon biaya berlangganan IndiHome sebesar 20% berlaku untuk pelanggan baru IndiHome dan diskon 10% berlaku untuk pelanggan lama IndiHome.
  3. Pelanggan baru IndiHome adalah pelanggan yang melakukan registrasi program diskon pembayaran dengan kartu kredit BRI di bulan yang sama dengan bulan dimulainya berlangganan IndiHome
  4. Pelanggan lama IndiHome adalah pelanggan yang pada saat registrasi program diskon pembayaran dengan kartu kredit BRI di bulan yang berbeda dengan bulan dimulainya berlangganan IndiHome.
  5. Diskon berlaku untuk paket dasar IndiHome. Penambahan add-on atau minipack akan dikenai biaya normal.
  6. Diskon dapat dinikmati pelanggan untuk tagihan bulan berikutnya setelah tagihan IndiHome sukses terbayar dengan Autopayment Kartu Kredit BRI.
  7. Satu kartu kredit dapat digunakan untuk lebih dari satu nomor pelanggan Indihome.
  8. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

Cara Mengikuti Program IndiHome Autopayment Kartu Kredit BRI:

  1. Diskon didapatkan dengan pembayaran menggunakan Kartu Kredit BRI.
  2. Bagi calon pelanggan Indihome, lakukan registrasi untuk berlangganan IndiHome paket Deluxe dan Premium atau paket Sensasi Extra Akhir Tahun melalui aplikasi myIndiHome, Plasa Telkom / Grapari Telkom Group atau hubungi 147. Jika layanan Indihome sudah aktif, lakukan registrasi dengan mengakses https://indihome.co.id/bumn/bri atau hubungi Contact BRI 14017
  3. Calon peserta program yang disetujui oleh BRI ikut program diskon Indihome Autopayment KartuKredit BRI, pada bulan berikutnya akan mendapatkan pemberitahuan jika sukses autopayment pembayaran IndiHome melalui kartu kredit BRI.
  4. Diskon dapat dinikmati pelanggan untuk tagihan bulan berikutnya setelah tagihan IndiHome sukses terbayar dengan Autopayment Kartu Kredit BRI.

SUMBER: BRI

Tinggalkan Balasan