Dua tahun berjalan, aplikasi OY! Indonesia bermetamorfosis. Dari sekadar aplikasi chat atau percakapan, fungsi dompet digital ikut melebur.

Pengguna OY! bisa memanfaatkan fitur chatting dan telepon. Namun, fitur dompet digital membuatnya berbeda dengan aplikasi sejenis. Transaksi keuangan seperti transfer dan top up dapat dilakukan secara bersamaan sehingga memudahkan transaksi pribadi, sekaligus bisnis.

Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah. Daftar di aplikasi dengan verifikasi nomor handphone, lengkapi data profil. Lalu, pada fitur kontak, pengguna bisa chatting dengan pengguna lain pada kontak yang sudah menggunakan OY!.

Dengan adanya aplikasi OY!, masyarakat dapat melakukan transaksi antar bank yang berbeda secara gratis. Selain itu transaksi pulsa, top up E-Money, GOPAY dan Rekening Ponsel lewat OY! tentunya juga tidak dikenakan biaya administrasi.

Selain mengutamakan kemudahan bertransaksi, OY! juga menjamin keamanan bertransaksi. OY! telah bekerjasama dengan DOKU dengan lisensi yang memenuhi standar Payment Card Industry Data Security Standard (PCI-DSS) serta berbagai Bank di Indonesia.

Tinggalkan Balasan