Musim mudik lebaran sudah tiba. Saatnya Anda pulang kampung, bersilaturahmi dengan orang tua dan saudara setelah hampir setahun merantau di kota. Zaman digital saat ini, semua urusan akan jauh lebih praktis bila menggunakan uang elektronik, salah satunya dari Flazz.

Flazz adalah uang elektronik (Unik) dari BCA. Dengan unik di tangan, Anda tidak tak perlu membawa uang tunai dalam jumlah banyak, juga tidak perlu menyimpan kembalian recehan.

Termasuk buat transaksi di jalan tol lintas Jawa yang tarifnya mencapai ratusan ribu Rupiah.

Dengan Flazz, transaksi pembayaran berlangsung sangat mudah dan lancar. Anda cukup meletakkan kartu unik pada mesin pembaca, maka seketika transaksi selesai dilakukan.

Selembar kartu Flazz juga punya fungsi beragam alias multifungsi. Kartu ini bisa digunakan untuk bayar tol, beli makanan dan minuman, beli bensin di SPBU, bayar parkir, beli buku, sampai masuk wahana rekreasi.

Anda juga bebas belanja di pasar modern dengan Flazz. Mulai dari minimarket, supermarket, sampai hipermarket. Plus naik transportasi umum (Transjakarta, Commuter Line Jabodetabek dan Trans Jogja).

Total ada lebih dari 57 ribu merchant (baca: mercen) atau pedagang yang sudah menggunakan Flazz untuk transaksi di toko mereka.

Isi ulang Flazz juga mudah dilakukan. Anda bisa memilih isi ulang secara nontunai dan tunai.

Untuk nontunai, gunakan Paspor BCA atau kartu ATM BCA untuk mengisi ulang kartu Flazz di Kantor Cabang BCA, ATM BCA Non Tunai, Top Up Center Flazz, dan atau mesin EDC di toko mercen berlogo Top Up Flazz.

Mesin EDC berlogo Flazz ada di Alfa Express, Alfamart, Alfa Midi, Circle K, Es Teler 77, Indomaret, Lawson, Solaria, Superindo, Toko Buku Gramedia dan banyak lagi.

Sedangkan untuk isi ulang dengan uang tunai, Anda bisa langsung bertransaksi di kasir Alfa Express, Alfamart, Alfa Midi, Es Teler 77, Lawson dan Toko Buku Gramedia.

Tinggalkan Balasan