Sistem yang baik dan managemen yang kuat adalah pilar menuju gerbang kesuksesan bagi setiap perusahaan. Kedua elemen tersebut menjadi penting mengingat zaman digital yang terus berkembang dengan penggunaan smartphone di tengah masyarakat saat ini terus meningkat naik. Di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya dan Makassar, kebutuhan smartphone terus meninggi.

Tak saja hanya untuk dapat berhubungan dengan kerabat, kebutuhan ini juga dapat dimanfaatkan untuk peluang bisnis. Terlebih, bisnis transaksi yang menggunakan uang elektronik, atau bahasa kekinian disebut sebagai one touch to all need.

Pada 2017 lalu, Bank Indonesia mengeluarkan data transaksi elektronik hingga Rp. 1,14 triliun penggunaan uang elektronik. Sedangkan WeAreSocial, mengklaim dalam data yang dikeluarkan mereka bahwa, pertumbuhan pengguna smartphone mencapai lebih dari 5 milliar pengguna dengan penetrasi sebesar 6 persen.

Dengan begitu, tak sulit bagi vendor-vendor sejenis Moka POS untuk merambah bisnis yang kini mereka geluti, yakni membuat sebuah sistem kasir yang telah mengadopsi mobile payment. Sebagai platform yang easy dan frendly, Moka POS kini telah merambah jauh di luar ekspetasi semula.

Hingga saat ini, aplikasi transaksi kasir berbasis Mobile Payment tersebut telah digunakan oleh 8000 lebih Merchant demi mendapatkan dukungan managemen pengelolaan bisnis agar menjadi lebih baik.

Di Google Play Store, Moka POS telah di download oleh 100 ribu pengguna bisnis dengan berbagai spesifikasi pekerjaan baik kecil dan besar seperti pemilik Kedai Kopi, Restoran, Restoran Cepat Saji, dan lain-lain.

Mengusung tagline Moka, More Than Just Point of Sales, aplikasi Moka POS menawarkan sensasi baru bagi para pengusaha. Sebab, dari aplikasi ini, para pengusaha tidak lagi perlu repot jika yang bersangkutan tidak berada di tempat. Dia bisa dengan mudah dalam memantau setiap transaksi mulai dari penjulan, inventori, dan laporan dari pegawai.

Lantas, apa saja keuntungan yang diberikan aplikasi ini?

  • Meningkatkan Penjualan

Tak saja berfokus pada pemantapan sistem aplikasi berbasis mobile payment, Moka POS juga sadar bahwa pengingkatan penjualan suatu usaha juga membutuhkan perhatian serius. Olehnya, Moka menyediakan berbagai fitur seperti ingredient Inventory, Promo, Loyalty Progam, dan Table Management.

  • Tampilan Menarik

Selain menyediakan berbagai fitur terbaik, Moka POS juga menawarkan tampilan antarmuka yang mudah digunakan oleh pelanggan. Dengan tampilan tersebut, tentu saja pelanggan dapat dengan mudah mengatur semua kebutuhan bisnis hanya dengan sekali sentuh melalui perangkat iPad dan Andriod.

  • Keakuratan Laporan

Laporan penjualan adalah elemen terpenting dalam sebuah usaha yang tengah dibangun. Bagus tidaknya laporan tersebut, akan mempengaruhi persentase pemasukan dan pengeluaran setiap hari. Sadar dengan kebutuhan tersebut, Moka POS juga menyediakan laporan keuangan yang akurat dan terupade kapan dan di mana saja.

  • Biaya Lebih Hemat

Dengan menggunakan aplikasi kasir Moka POS, pengusahan dipastikan tidak akan rugi. Sebab harga penawaran untuk pemakaian aplikasi ini terbilang murah, yakni hanya Rp. 8000/hari. Artinya, semua pelanggan bisa berhemat. Jika berlangganan satu tahun, maka pelanggan hanya perlu membayar Rp. 6.854 ribuan saja.

  • Dukungan Profesional

Meskipun canggih, Moka POS percaya bahwa ada saja kesalahan teknis yang akan terjadi dan tidak bisa diprediksi. Sebab itu, Moka POS selalu memberikan dukungan layanan kepada para pelanggan setiap saat, bahkan pada hari Minggu dan libur besar.

Nah, butuh info lebih lanjut mengenai aplikasi Mobile Payment Mokapos? Silakan cek ya ke lapak sebelah.

Atau, cek video berikut ini, ya!

Tinggalkan Balasan