Pengguna parkir di Mall Grand Indonesia Jakarta, saat ini mulai bisa menggunakan kartu uang elektronik atau menggunakan sistem nontunai sebagai alat pembayarannya, sebagai upaya mendorong digitalisasi keuangan di sejumlah tempat sesuai dengan program pemerintah.

Hal tersebut juga sejalan dengan upaya Go Green dengan mengurangi penggunaan kertas untuk karcis parkir.

Pengoperasian pembayaran menggunakan Kartu Uang Elektronik saat ini berlaku bagi kendaraan roda dua, 4 atau lebih, dan pembayaran dapat menggunakan Kartu Uang Elektronik dari beberapa bank yaitu E-Money (Mandiri), Flazz (BCA), TapCash (BNI), dan BRIZZI (BRI).

Baca Juga: https://www.nontunai.com/siap-siap-bayar-parkir-di-stasiun-surabaya-gubeng-kini-pakai-nontunai/

Bagi konsumen penyewa parkir yang belum memiliki Kartu Elektronik tidak perlu khawatir, karena akan ada petugas yang akan berjaga di pintu keluar parkir untuk membantu para pelanggaan yang membutuhkan bantuan misalnya kekurangan saldo Kartu Uang Elektronik atau bahkan belum memiliki kartu uang elektronik.

Keuntungan lainnya dengan pengoperasian Kartu Uang Elektronik juga untuk menekan kesalahan manusia dari sisi salah perhitungan uang kembalian yang dapat terjadi karena pemotongan saldo telah menggunakan sistem.

Tinggalkan Balasan