Salah satu perusahaan transportasi roda dua terbesar di Indonesia, GO-JEK mengadakan kompetisi berhadiah puluhan juta bagi masyarakat umum yang telah memiliki kios online ataupun offline. Pagelaran kompetisi tersebut telah dimulai semenjak lima hari yang lalu (periode pendaftaran), 14 Januari 2019 dan berakhir pada 31 Januari 2019. Dan akan diumumkan pada bulan berikutnya yakni pada tanggal 24 Februari 2019.

“Ngerasa nggak, sih kalau di era modern ini, menjalani usaha itu semakin mudah? Kalau dulu, kita cenderung harus punya kios, bayar sewa, dan mikirin siapa yang bakal jaga kios kita. Belum lagi pengiriman barang yang ngga kalah ribet karena harus ke tempat jasa logistik. Tapi di era yang serba digital ini, semuanya bisa kamu lakuin dalam satu genggaman!” tulis website resmi penyelenggara kompetisi, Laris-Manis.

Kompetisi ini mengklaim mampu mejadi asisten para pemilik kios. Sebab segala sesuatunya telah diatur sedemikian rupa mulai dari transaksi, pemasaran, hingga pengiriman.

“GO-SEND hadir sebagai jasa logistik berbasis aplikasi untuk membantu kamu sebagai pemilik kios agar semakin hits, makanya kita mengadakan Laris Manis bersama GO-SEND!” tulis website itu.

Oleh karena itu, kompetisi ini memberikan ruang kepada sebanyak mungkin pemilik usaha online dan offline untuk segera mendaftarkan diri dengan mengisi formulir yang telah disediakan dalam website penyelenggara (Download). Selanjutnya, para pendaftar akan mendapatkan hadiah menarik yang telah disediakan.

“Di kompetisi ini, kamu akan bersaing dengan para pemilik kios lainnya untuk mendapatkan beragam hadiah menarik dari GO-SEND lho, yang pastinya bakal membantu bisnis kamu. Nantinya, pemenang akan ditentukan berdasarkan jumlah transaksi GO-SEND melalui aplikasi GOJEK tertinggi selama periode kompetisi berlangsung. Buruan ikutan!” ajak mereka.

Lantas, bagaimana cara untuk bisa ikutan?

Untuk bisa mengikuti kompetisi ini, para peserta disarankan untuk membuka link Laris Manis GO-SEND. Kemudian, gulirkan scroll untuk menemukan formulir pendaftara atau temukan tulisan Registrasi.

Di dalam kolom registrasi, pendaftar kompetisi Laris Manis GO-SEND langsung saja mengisi nama, nomor ponsel, email, domisili, usernam instagram, sosial media lain (bisa pilih salah satu), dan terakhir adalah memasukkan jenis usaha.

Selanjutnya, silakan centang tulisan “saya bukan robot atau “i’m not a robot”dan “Saya telah membaca dan menyetujui Syarat & Ketentuan yang berlaku”, kemudian klik “Daftar”, selesai.

Hadiah

Untuk memberikan apresiasi terhadap peserta, GO-JEK telah menyediakan hadiah menarik berupa Macbook Pro 13, iPhone XS 64GB, atau Kamera Fujifilm X-A5, masing-masing untuk satu pemenang.

Selain itu, ada pula hadiah mingguan yang akan diberikan, yakni Emas 5 gram ditambah dengan voucher GO-PAY sebesar Rp. 500.000!

Karenanya, jangan lewati momen ini. Catat periode kompetisi, dan cek pula secara berkala pemenang mingguan minggu pertama dan minggu kedua.

Yap! Jangan ketinggalan, yak!

Tinggalkan Balasan