Bertajuk NOBU Sansmori (Santai Seru Motor Riding), Nobu Bank memperkenalkan transaksi nontunai berupa NOBU QRIS (QR Code Indonesia Standard) dan Nobu ePay.

Strategic Acquisition and Digital Sales Group Head Nobu Bank Hendru memaparkan, acara ini diselenggarakan khusus untuk Komunitas Motor di Jabotabek dan dipusatkan di Pondok Makan Cemara, Buaran, Serpong, Tangerang Selatan. Setidaknya 500 anggota dari 5 komunitas pengendara motor di Jabotabek ikut serta dalam acara ini.

Rangkaian acara dimulai dari berbagai kedai kopi di area Serpong, lalu para anggota komunitas bersama berkendara menuju Bengkel Geber untuk menyimak talk show ringan seputar perawatan motor, yang dimeriahkan pula dengan berbagai door prize menarik serta kehadiran salah satu pembalap wanita Indonesia, Sabrina Sameh.

Para pengendara motor ini pun kemudian bergerak menuju Pondok Makan Cemara dan dihibur dengan band, photo hunting, dan berbagai door prize menarik.

“Semua rangkaian acara dikemas untuk komunitas motor dan masyarakat ikut menikmati pengalaman transaksi nontunai dengan cara menggunakan NOBU QRIS (QR Code Indonesia Standard) dan Nobu ePay,” jelas dia.

Hendru melanjutkan, acara ini merupakan rangkaian dari berbagai kegiatan yang telah dimulai dari tanggal 11 Januari lalu, dimana masyarakat Serpong–Parung diajak untuk menikmati kemudahan transaksinon tunai dengan Nobu ePay di berbagai merchant NOBU QRIS yang telah bekerja sama dengan Nobu Bank, seperti cafe, barber dan bengkel.

Hendru lebih lanjut menjelaskan, Nobu ePay merupakan uang elektronik berbasis server dari Nobu Bank yang ditransaksikan dengan metode pemindai (scan) QRIS (QR Code Indonesian Standard) dan dapat digunakan di merchant manapun yang telah mengimplementasikan QRIS.

Ia menambahkan bahwa rangkaian kegiatan Nobu Sansmori ini akan terus berlangsung setiap hari Sabtu dalam tiga bulan ke depan dengan mengundang komunitas-komunitas motor yang berbeda setiap minggunya dari area Jabotabek.

Tinggalkan Balasan