PT AIQQON Triarta Mas meluncurkan aplikasi alat pembayaran nontunai lewat ponsel. Alat pembayaran ini dikhususkan untuk para Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) agar bisa menerima pembayaran secara non tunai.

Founder AIQQON Triarta Mas, Thomas Nugroho mengatakan, lahirnya aplikasi ini didasari dengan jumlah mesin Eletronic Data Capture (EDC) yang sulit diraih oleh UMKM.

Sehingga, sambungnya, dengan adanya aplikasi ini para UMKM bisa menerima pembayaran dari kartu kredit, debit, dan alat pembayaran lainnya seperti LinkAja.

“Untuk mendapatkan EDC diperlulam proses 14 hari kerja, dengan AIQQON kita mengubah yang 14 hari hanya untuk 3 langkah dan 10 menit semua yang ingin berusaha sudah bisa menerima pembayaran kredit debit ataupun uang elektronik lainnya,” ujarnya.

Menurut Thomas, AIQQON ini memiliki banyak fitur yang dengan mudah digunakan para UMKM. Dia melanjutkan, menggunakan aplikasi ini UMKM ini juga tanpa dipungut biaya.

Founder AIQQON, Thomas Nugroho

“Ini jadi alat untuk kita bisa menerima pembayaran dari JCB, Visa, Mastercard, link aja, true money, doku wallet bisa diterima di lewat smartphone,” tutur dia.

“Ini berharap biaa berguna buat semua karena kita eggak menerapkan biaya langganan, biaya pendaftaran, semuanya gratis, kalau dipakai ada beberapa biaya muncul tapi ini bukan persoalan jika meningkatkan pendapatan para pengusaha,” pungkas dia.

Tinggalkan Balasan