Pengguna HappyFresh kini bisa membayar transaksi di layanan online grocery (kebutuhan sehari-hari) tersebut dengan memakai dompet digital nontunai DANA. Kolaborasi ini menjadikan aktivitas berbelanja digital nontunai untuk produk-produk kebutuhan sehari-hari menjadi semakin mudah, praktis, nyaman, dan aman.

“Kehadiran DANA sebagai pendukung transaksi nontunai pada platform online groceries HappyFresh menjadi konfirmasi sekaligus pendorong menguatnya kepercayaan ekosistem ekonomi digital terhadap keandalan dan keamanan DANA,” ujar Darrick Rochili, Chief Innovation Officer (CIO) DANA.

DANA, lanjut Darrick, selalu berupaya menjembatani masyarakat Indonesia menuju “Inklusi Keuangan Digital”. Bagi pengguna DANA, terutama kalangan urban yang sangat produktif dan memiliki mobilitas tinggi, kolaborasi dengan HappyFresh memberikan banyak keuntungan.

Baca Juga: https://www.nontunai.com/kini-bayar-nontunai-di-appstore-bisa-pakai-dana/

Di tengah kesibukan yang padat, mereka dapat dengan mudah mengakses aplikasi atau situs web HappyFresh dan memilih supermarket atau toko kebutuhan khusus yang menjadi preferensinya untuk berbelanja. Setelah memilih produk-produk yang ingin dibeli, pengguna DANA dan pelanggan HappyFresh dapat melakukan pembayaran digital nontunai menggunakan DANA.

“Kehadiran DANA sebagai metode pembayaran nontunai di HappyFresh, menjadi salah satu inovasi DANA di bidang online groceries untuk pertama kalinya. DANA membuka kesempatan untuk berkolaborasi dengan lebih banyak pihak untuk dapat mewujudkan budaya nontunai yang makin inklusif di Indonesia,” tutur Darrick.

Sementara itu, Fajar Budiprasetyo, CTO dan Co-Founder HappyFresh Group menyebut kolaborasi ini juga menjadi inovasi perdana bagi HappyFresh dalam memberikan solusi bagi pelanggan yang belum memiliki akses kartu kredit.

“Kolaborasi ini menggambarkan aksesibilitas serta kapabilitas HappyFresh yang makin meningkat, beragam pilihan yang disediakan dari preferensi retailer, slot waktu pengantaran serta pilihan metode pembayaran yang beragam,” katar Fajar.

Sejauh ini HappyFresh telah bekerja sama dengan lebih dari 150 supermarket dan toko-toko khusus di Jakarta, Depok, Tangerang, BSD, Bekasi, Bandung, Surabaya, dan Malang.

Tinggalkan Balasan