Memasuki era industri digital 4.0, sistem pembayaran pun terus melakukan inovasi. Sejalan dengan maraknya industri online shopping, metode pembayaran yang semula menggunakan uang fisik pun berubah menjadi nontunai atau mobile payment.

Berangkat dari situ, munculah berbagai aplikasi pembayaran digital. Aplikasi PayLater misalnya. Fitur besutan Traveloka ini memberikan kemudahan bagi penggunanya agar bisa membeli produk Traveloka dan membayarnya di kemudian hari dengan sistem cicilan. Bisa dibilang, pengguna dapat membeli produk Traveloka dengan cicilan tanpa kartu kredit.

Lalu lalu apakah PayLater bisa digemari daripada metode pembayaran lain?

Baca Juga: https://www.nontunai.com/cari-tahu-cara-beli-tiket-hingga-naik-kereta-bandara-dari-stasiun-manggarai/

Mencakup hampir semua golongan umur

Bukan hanya melayani usia produktif saja. Pendaftaran PayLater berlaku untuk Anda yang berusia 21 hingga 70 tahun. Saat mendaftar, pastikan Anda telah memiliki KTP yang sah dan memberikan data serta kontak yang benar. Nantinya, pihak aplikasi penyelenggara PayLater akan menghubungi kontak yang tertera untuk verifikasi. Proses verifikasi ini hanya membutuhkan waktu tidak lebih dari 1 jam.

Orang Suka Sesuatu Yang Serba Cepat Dan Praktis

Saat ini, orang suka dengan hal yang cepat dan praktis, begitu pula dengan sistem pembayaran. Bayar pakai PayLater cukup di satu aplikasi dan cuma butuh dua kali klik. Jadi ketika Anda bertransaksi menggunakan PayLater di aplikadi, Anda nggak perlu bolak-balik ganti aplikasi. Hemat waktu dan praktis banget kan?

Promo dan Diskon Selalu Diminati

Senang sekali rasanya jika bisa bertransaksi tanpa harus bayar dulu, apalagi jika banyak promo yang ditawarkan. Di aplikasi PayLater, banyak diskon atau cashback yang bisa Anda dapatkan lewat produk yang ditawarkannya. 

Keamanan Digital yang Sering Dipertanyakan

Perlu diketahui, umumnya aplikasi penyedia PayLater telah mengantongi izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Hal itu tentu menjadikan penggunaannya aman dan tidak dibebankan dengan biaya tahunan atau cara penagihan yang tidak baik. Dengan berbagai pilihan pembayaran, fitur ini menawarkan berbagai pilihan rencana angsuran tanpa adanya biaya tersembunyi.

Tinggalkan Balasan