Salah satu terobosan yang diterbitkan oleh Bank Tabungan Pensiunan Nasional atau dikenal sebagai BTPN adalah sebuah aplikasi nontunai Jenius. Dengan jenius, transaksi perbankan menjadi lebih mudah dan gampang.

Pada dasarnya, Jenius adalah produk BTPN yang diterbitkan setelah melihat berbagai transaksi finansial yang semakin mudah dan cepat. Kondisi tersebut pula yang membuat BTPN tertarik untuk terus berinovasi dan akhirnya memutuskan untuk meluncurkan Jenius. Istilah ini juga dinamakan oleh BTPN dengan Life Finance.

Diharapkan, dengan adanya Jenius maka BTPN dapat mengatur Life Finance nasabahnya. Sebagai layanan baru, BTPN juga berkomitmen memberikan pelayanan istimewa, yang tidak terdapat pada bank lain. Artinya, berbagai fasilitas yang dimiliki adalah demi memberikan kepuasan kepada nasabah.

Kini, dengan memiliki aplikasi Jenius di smartphone, nasabah atau pun masyarakat yang ingin membuka tabungan di BTPN, tidak lagi perlu datang ke kantor. Bahkan, petugas BTPN akan mendatangi nasabahnya. Selanjutnya, Jenius sudah dapat dipakai sesuai keperluan seperti Kirim uang, bayar tagihan, menabung, mencetak bank statement hingga buat deposito berjangka bisa dilakukan hanya dari smartphone.

Dengan Jenius pula, nasabah diajarkan untuk mengendalikan transaksi finansial dalam kehidupan sehari-hari lewat smartphone dengan jaminan aman, mudah dan cerdas. Selain itu, nasabah juga tidak dikenakan biaya transfer antar bank. Wow!

Salah seorang Konsultan Komunikasi, Chika Nadya mengatakan, dengan memakai jenius, semua jenis transaksi perbankan yang dilakoninya menjadi lebih praktis sebab hanya menggunakaj jempol saja. “Untuk seseorang yang sering membeli pulsa seperti saya, memakai Jenius sangat menghemat waktu,” kata dia.

Hal senada juga diungkap salah seorang pegawai negeri sipil, Irfan Nul Ilham. Menurutnya, aplikasi Jenius sangat kekinian dan sangat pas untuk gaya hidup urban. “Jenius mengerti kehidupan zaman sekarang yang dinamis. Jenius membuat hidup lebih sederhana,” ujarnya.

Berikut 3 tipe kartu dari Jenius

Kartu Debit Utama


Dengan m-Card, kamu bisa tarik tunai di ATM Bersama/PRIMA/mancanegara dan bertransaksi online/offline di seluruh merchant Visa. m-Card akan langsung dikirim ke alamatmu setelah akun Jenius kamu aktif.

Kartu Debit Virtual

Dengan e-Card, kamu bisa bertransaksi online tanpa kartu kredit di seluruh merchant Visa, seperti belanja onlineatau bayar tagihan musik streaming. e-Card adalah kartu debit nonfisik yang otomatis tersedia di Jenius app setelah akun Jenius kamu aktif.

Kartu Debit Tambahan


Dengan x-Card, kamu bisa lebih mudah mengatur pengeluaran kebutuhan spesifik seperti belanja atau transportasi. Kartu debit fisik ini juga dapat digunakan untuk tarik tunai dan transaksi online/offline. Kamu bisa membuat maksimal 3 x-Card melalui Jenius app kapan saja.

Tunggu apa lagi? Yuk segera download aplikasi keren ini, ya!

Tinggalkan Balasan