Jenius membantu pengguna untuk mengatur keuangan dalam satu aplikasi. Meski berbentuk digital, Jenius dapat digunakan untuk bertransaksi di seluruh dunia.  

Bagi sebagian orang, ponsel adalah barang berharga. Bahkan, mereka rela tidak membawa dompet daripada ketinggalan ponsel.

Alasannya, ponsel dapat menyelesaikan semua masalah mereka. Contohnya, mereka bisa membayar tagihan belanjaan melalui ponsel pintar. Atau, mereka mentransfer uang juga menggunakan ponsel.

Asal tahu saja, kecanggihan ponsel pintar didukung oleh aplikasi yang terpasang di dalamnya. Umumnya, masyarakat memasang banyak jenis aplikasi untuk menyelesaikan semua urusannya.

Misalnya, mereka memasang lebih dari satu mobile banking. Karena, mereka mempunyai rekening yang berbeda-beda untuk bertransaksi, menabung, dan investasi.

Duh… merepotkan gak sih ? Ponsel penuh dengan aplikasi mobile banking.

foto: Jenius.com

Jenius menawarkan cara praktis bertransaksi, menabung, investasi, dan mengatur keuangan melalui satu aplikasi.

Mengutip dari www.jenius.com, Jenius merupakan aplikasi perbankkan digital besutan BTPN. Aplikasi ini menawarkan fasilitas pembukaan tabungan, deposito dan top up saldo LinkAja, OVO, mTix, dan GoPay.

Menariknya, Jenius menawarkan kartu debit digital berlogo visa. Sehingga, pengguna dapat melakukan transaksi menggunakan Jenius di seluruh dunia. Pengguna juga dapat melakukan transfer dana ke berbagai rekening bank.

Selain itu, pengguna dapat membuka deposito secara online. Bila pengguna sedang membutuhkan uang dalam waktu mendesak, Jenius menawarkan pinjaman online tanpa anggunan.    

Tinggalkan Balasan