Membawa uang cash masih menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia. Bahkan, hampir sebagian masyarakat perkotaan saat ini masih sering membawa uang dalam jumlah besar dalam dompet dan tas mereka. Padahal, pada zaman serba digital begini, uang elektronik menjadi instrumen penting dalam melakukan transaksi baik pembelian dan pembayaran.

Oleh karena itu, mengingat hal tersebut, sayang bila kemajuan teknologi yang mampuni tidak dipergunakan seefesien mungkin, yang memungkinkan segala jenis transaksi dapat dilakukan dengan mudah, aman dan nyaman tanpa ribet, dengan memanfaatkan produk keuangan yang kini tengah tren di tengah masyarakat.

Salah satu produk tersebut adalah aplikasi Digibank dari Bank DBS Indonesia. Produk ini hasil kerjasama antar Bank DBS dengan Bank Mandiri, sebuah inovasi terbarukan yang telah terintegrasi secara khusus bagi nasabah Bank DBS. Syaratnya, nasabah hanya perlu mendowload aplikasi digibank. Selanjutnya, lewat aplikasi tersebut, nasabah dapat mengisi kartu e-Money mereka melalui fitur Bayar & Beli di aplikasi digibank.

Dengan begitu, nasabah atau pun masyarakat tidak lagi perlu harus antri ke ATM untuk mengisi saldo e-Money mereka. Cukup klik di smartphone, saldo akan terisi secara otomatis tanpa perlu menunggu lebih lama. Selain itu, masyarakat juga tidak perlu panik saat saldo e-Moneynya tiba-tiba habis padahal sudah di depan hpyermat! Mudah, kan?

Untuk tahu lebih lanjut ikuti cara mudah top up & cek saldo e-Money di ponsel Android dengan fitur NFC:

  1. Klik Icon Bayar & Beli kemudian klik kartu e-Money
  2. Letakkan kartu e-Money di belakang ponsel
  3. Lengkapi data dan nominal top up
  4. Konfirmasi untuk tahap akhir pengisian saldo
  5. Letakkan kembali kartu e-Money untuk memperbaharui saldo

Perhatikan step berikut untuk tahu cara mudah top up & cek saldo e-Money di iphone & ponsel tanpa fitur NFC:

  1. Klik Icon Bayar & Beli kemudian klik kartu e-Money
  2. Ketik nomor kartu, lengkapi data dan pilih nominal top up
  3. Konfirmasi untuk tahap akhir pengisian salo
  4. Lanjutkan dengan memperbaharui saldo di ATM Mandiri atau gerai retail terdekat berlogo khusus, atau yang telah bekerjasama

Tinggalkan Balasan