Pernah mengajukan pinjaman tunai dari berbagai jasa penyedia pinjaman online tapi ribet dan tidak langsung cair? Atau setelah mengajukan berkas namun dana yang hendak dipinjam tak kunjung cair, bahkan pengajuan ditolak dengan berbagai alasan?

Jangan panik. Kini, begitu banyak industri fintech yang hadir ke tengah masyarakat guna menyeimbangkan gaya hidup mayarakat khususnya di Indonesia yang terus mengalami perkembangan.

Jasa keuangan online ini bisa ditemukan di berbagai iklan dengan tawaran pinjaman yang menggiurkan, dengan tagline Pinjaman Online Cepat Cair, atau Butuh Uang Cepat, Kami Solusinya, dan sebagainya.

Bermunculannya jasa keuangan online ini tentu mempermudah siapapun dalam mendapatkan pinjaman, seperti salah satu jasa keuangan online Indodana yang memberikan kemudahan pinjaman kepada masyarakat.

Berbentuk aplikasi, Indodana dapat di download di Play Store. Apliksi ini telah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga, produk pinjaman digital Indodana dapat dipercaya dan aman. Hingga saat ini, aplikasi pinjaman digital Indodana telah memiliki 500 ribu lebih downloader (pengguna).

Tidak saja aman, perusahan fintech ini juga memberikan kemudahan bagi peminjam uang tanpa perlu menyertakan kartu kredit, yang banyak dikeluhkan para peminat peminjam uang online. Dengan menggunakan Indodana, masyarakat dapat mengajukan pinjaman hingga Rp. 8 juta rupiah dengan jangka waktu hingga 6 bulan.

Selain itu, pembayaran dana pinjaman juga dapat dilakukan dengan mudah hanya dengan cara transfer ke virtual account Indodana jika pinjaman sudah disetujui oleh Indodana. Cicilan tersebut juga bisa dibayar melalui gerai seperti Alfamart dan berbagai ATM di seluruh Indonesia.

Untuk mengetahui lebih jauh, apa saja keuntungan yang diberikan Indodana, yuk simak tulisan ini.

Keuntungan:

TANPA JAMINAN
Dipastikan tanpa jaminan. Bagi peminjam hanya perlu menyiapkan KTP dan NPWP. Selanjutnya, Anda sudah bisa mengajukan KTA online.

BUNGA RINGAN
Dengan meminjam di Indodana, cicilan dan bunga ringan.

AMAN
Selain sudah terdaftar di OJK, Indodana juga memakai teknologi mutakhir agar dengan mudah memproses pengajuan pinjaman.

BIAYA JUJUR
Sesuai dengan pengajuan cicilan, sebesar itu pula Anda membayar tagihan bulanan tanpa ada biaya lain-lain.

TANPA SYARAT KTA
Salah satu syarat pengajuan pinjaman adalah KTA. Namun, Anda tidak perlu khawatir sebab Indodana tidak menyertakan syarat tersebut.

DANA CEPAT CAIR
Pencairan dana pinjaman cepat (bila syarat dan ketentuan terpenuhi).

SYARAT MUDAH
Persyaratan pengajuan yang mudah dengan dokumen pribadi.

Info lanjut, langsung saja ya cek ke Google Play Store.

Tinggalkan Balasan