Dengan kemajuan teknologi saat ini, inovasi uang digital. Tak memiliki bentuk fisik namun berbentuk data digital yang kegunaannya pun sama dengan uang biasanya tetapi lebih praktis.

Beberapa waktu lalu PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk telah menjalin kerja sama dengan Traveloka dalam peluncuran PayLater Card.

Kabarnya produk ini akan memberikan user experience yang inovatif dengan manajemen kartu secara end-to-end melalui aplikasi Traveloka.
Tak hanya di Indonesia, paylater card ini juga dapat digunakan di seluruh dunia, lho. User bisa bertransaksi di merchant online dan offline melalui jaringan Visa, yang memiliki reputasi sebagai perusahaan teknologi pembayaran global.

Keuntungan Memiliki Paylater Card

1. Kontrol dan Transparansi penuh
Salah satu keuntungannya adalah tanpa biaya tahunan selamanya. Selain itu juga dengan riwayat penggunaan real-time, keuangan terkelola penuh.

2. Cara Mudah Menambah Poin
User nantinya akan mendapatlan poin dari setiap transaksi yang dilakukan. Poin tersebut bisa user tukarkan dengan beragam diskon travel dan lifestyle.
Kamu akan memperoleh 5 poin Traveloka untuk setiap penggunaan kelipatan 100 ribu rupiah. Dapatkan 1000 Traveloka points bila anda bertransaksi minimal 5 juta rupiah dalam dua bulan setelah menerima PayLater Card Anda! Poin yang kamu peroleh dalam satu bulan akan ditambahkan pada akun Traveloka kamu setiap tanggal 15 di bulan berikutnya.

3. Verifikasi Cepat
Cukup tambahkan sedikit detail untuk kesempatan dapatkan kartu Anda kurang dari seminggu. Pastikan data PayLater Anda adalah data terkini. Hubungi Customer Service kami untuk melakukan pengkinian data.

Bagaimana Syarat Pembuatan Paylater Card

Syaratnya muda, cukup menandatangani aplikasi permohonan kartu dan atau menerima kartu dan atau menandatangani kartu dan atau menggunakan kartu, pemegang kartu dengan ini menyatakan, membaca, mengerti, dan setuju untuk tunduk dan terikat pada syarat-syarat ketentuan umum menjadi pemegang kartu kredit BRI termasuk perubahan penambahan dan pembaharuan yang ditetapkan dikemudian hari oleh Bank.

Lalu yang perlu kamu ketahui bahwa Bank tidak bertanggungjawab atas segala persoalan yang timbul karena barang yang dibeli dan dibayar dengan mengunakan Kartu Kredit BRI, dan pemegang kartu tetap berkewajiban untuk melunasi tagihan atas transaksi tersebut.

Tinggalkan Balasan