DANA belum lama ini merilis informasi tentang pencapaian impresif yang dibukukannya selama 2019. Dalam kurun waktu 2 tahun sejak kemunculan perdananya.

DANA telah mengembangkan beragam fitur inovatif yang makin memperkaya kemampuan dompet digital DANA dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat Indonesia yang sangat beragam.

Banyak di antara fitur-fitur inovatif DANA menjadi terobosan baru di industri, di antaranya adalah fitur Card Binding (penyimpanan kartu) dan DANA Protection.

Dengan fitur Card Binding, pengguna DANA dapat menyimpan kartu kredit dan kartu debitnya di dalam dompet digital DANA, untuk dijadikan sumber dana ketika bertransaksi.

Fitur ini merupakan salah satu terobosan DANA yang memungkinkan penggunanya untuk move on dari top-up. 

Terobosan lainnya dari DANA, yang mendapat sambutan antusias masyakarat luas adalah DANA Protection yang memberikan jaminan perlindungan 100 persen untuk setiap transaksi nontunai digital menggunakan dompet digital DANA.

Melalui program ini, DANA berkomitmen tinggi dalam meyakinkan masyarakat terhadap keandalan dan keamanan teknologi yang dikembangkannya.

Kunci utama keberhasilan DANA dalam menghadirkan terobosan-terobosan baru adalah adanya SDM (sumber daya manusia) yang mumpuni di bidangnya masing-masing. SDM DANA, yang kami sebut DANAm8s, merupakan anak-anak bangsa Indonesia terbaik yang memiliki kompetensi global. Mayoritas DANAm8s berada di divisi pengembangan teknologi dan inovasi. Merekalah yang berada di balik lahirnya inovasi-inovasi DANA yang terus bergulir,” ujar Vincent Iswara, CEO DANA.

DANA melakukan pendekatan dengan menyertakan nuansa fun dan entertaining, tantangan-tantangan, fleksibilitas, pengembangan potensi diri, tapi tetap menjaganya agar dalam koridor budaya perusahaan yang menjunjung tinggi nilai-nilai integritas dan norma-norma yang harus dipatuhi. 

DANA juga membuka peluang bagi para pelajar atau mahasiswa untuk melakukan kerja magang. Di DANA, karyawan magang tidak sekadar menjadi karyawan magang yang fungsinya hanya membantu, tapi mereka juga mendapatkan kesempatan untuk dilibatkan dalam pekerjaan-pekerjaan utama, termasuk brainstorming, presentasi, hingga eksekusi pekerjaan.

Tinggalkan Balasan