Pertamina (Persero) mempunyai beberapa program yang memberikan konsumenya keuntungan berupa cashback dan kupon undian berhadiah.

Untuk mendapatkannya, konsumen diharuskan bertransaksi menggunakan aplikasi My Pertamina dan mengisi saldo dengan Link Aja.

Di era yang sudah serba digital ini, Pertamina mencoba memanfaatkannya dengan meluncurkan aplikasi My Pertamina.

Lantas, kenapa harus menggunakan aplikasi My Pertamina?

Vice President Corporate Communication Pertamina, Fajriyah Usman menjelaskan bahwa ini sejalan dengan program digitalisasi Pertamina.

“Saat ini, seluruh konsumen juga sudah mulai familiar dengan My Pertamina. Maka ke depannya juga program-program promo atau pun bantuan-bantuan sosial dapat kami lakukan melalui aplikasi ini,” ujar Fajriyah.

Jadi, itu sebabnya Pertamina terus berupaya agar seluruh konsumen dapat menginstall serta dapat mempergunakan aplikasi my Pertamina dalam transaksi-transaksi di SPBU.

“Jangan sampai hanya di SPBU yang dilakukan hanya pembayaran secara tunai,” terangnya.

“Padahal mungkin kita sudah jarang sekali ke ATM ambil uang lalu kemudian kita bayarkan ke petugas SPBU, maka sebenarnya Pertamina juga masuk ke tren digital seperti itu,” tambahnya.

Lewat pembayaran menggunakan My Pertamina, konsumen dapat menerima sejumlah cashback dan kupon undian berhadiah.

“Oleh karena itu, akan lebih mudah jika semua konsumen Pertamina mempergunakan pembayaran melalui link aja yang terintegrasi dengan My Pertamina,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan