Khusus bulan April 2019 atau di bulan pertama beroperasinya MRT Jakarta, moda transportasi modern pertama di Indonesia ini memberikan diskon 50% buat kamu yang menggunakan uang elektronik atau kartu nontunai dari lima bank.

Uang elektronik yang sudah bisa digunakan untuk naik Moda Raya Terpadu (MRT) dan mendapatkan diskon 50% tarif adalah E-Money dari Bank Mandiri, Brizzi dari Bank BRI, Tapcash dari Bank BNI, Flazz Bank BCA, dan Jakcard dari Bank DKI.

Selain itu, MRT Jakarta juga menyediakan kartu khusus naik MRT yang bernama Kartu Jelajah MRT. Kartu ini bisa dibeli di semua stasiun MRT (baca: em-er-te) seharga Rp 15 ribu untuk jenis Single Trip dan Rp 25 ribu untuk jenis Multi Trip.

Lalu berapa sih tarif naik MRT setelah diskon separuh harga?

Tarifnya mulai dari Rp 1.500 untuk sekali perjalanan ke stasiun terdekat. Tarif aslinya adalah sebesar Rp 3.000. Tapi khusus di bulan April ini, PT MRT Jakarta memberikan diskon sebesar 50% untuk setiap perjalanan MRT menggunakan Kartu Jelajah dan Kartu Nontunai atau Uang Elektronik (Unik).

Jika di bulan April ini Anda hendak berangkat dari Stasiun Lebak Bulus menuju Bundaran HI, maka tarif yang dibayar hanya Rp 7.000 atau separuh dari tarif normal sebesar Rp 14.000.

Gimana, cukup murah kan?

Makanya ayo manfaatkan masa promo potongan diskons 50% selama satu bulan ini. Gunakan kartu nontunai mu untuk naik MRT Jakarta.

Tinggalkan Balasan