Salah satu fitur yang memberikan kemudahan dalam melakukan pembayaran berbagai jenis tagihan seperti tagihan listrik, air, asuransi, TV kabel, telepon, handphone dan tagihan bulanan lainnya, Mandiri Power Bills kini hadir kembali untuk pelanggan baru kartu Halo dan New New Mandiri Power Bills.

Bagi Kamu pengguna Mandiri kartu kredit yang belum berlangganan dan belum terdaftar Mandiri Power Bills, kamu bisa mengikuti program ini. Dengan mengikuti program ini, Kamu berhak memperoleh bonus ekstra data hingga 30 GB dan bonus 500 Fiestapoin.

Sedangkan bagi kamu pengguna Mandiri kartu kredit yang telah berlangganan kartu Halo sebelumnya dan belum terdaftar di Mandiri Power Bills juga bisa mengikuti program ini. Dengan kamu melakukan registrasi tersebut, maka kamu akan mendapatkan benefit tambahan ekstra data hingga 15GB dan bonus 500 Fiestapoin.

Cara mengikuti program ini pun cukup mudah, hanya dengan menghubungi call center Telkomsel 188 atau bisa juga dengan mengunjungi GraPARI Telkomsel terdekat. Itu bagi Kamu yang belum memiliki nomor pascabayar Telkomsel.

Sedangkan bagi Kamu yang sudah memiliki nomor pascabayar Telkomsel, bisa langsung menghubungi Mandiri call 14000, atau bisa juga dengan mengakses link bank Mandiri berikut bmri.id/daftarpb.

Program ini pun akan berlangsung hingga 31 Desember 2019 nanti. Jadi bagi kamu yang belum registrasi, untuk segera daftarkan karena bakal banyak bonus lainnya dengan kamu mengikuti program Mandiri Power Bills ini.

Syarat dan Ketentuan Mandiri Power Bills

  1. Tidak dikenakan biaya adminstrasi autodebit Telkomsel
  2. Untuk transaksi Mandiri Power Bills Rp. 20.000 mendapatkan 1 fiestapoin (berlaku kelipatan) kecuali PLN.
  3. Registrasi Mandiri Power Bills :
    Apabila Pendaftaran Anda diterima sebelum tanggal 20, maka akan diproses untuk pembayaran tagihan Satu Bulan Selanjutnya.
    Contoh : Registrasi Mandiri Power Bills tanggal 10 Juni, maka pembayaran tagihan Anda akan diproses dibulan Juli.

    Apabila Pendaftaran Anda diterima setelah tanggal 20, maka akan diproses untuk pembayaran tagihan Dua Bulan Selanjutnya.
    Contoh : Registrasi Mandiri Power Bills tanggal 21 Juni, maka pembayaran tagihan Anda akan diproses dibulan Agustus.
  4. Program berlaku untuk seluruh Mandiri Kartu Kredit (Visa dan Mastercard).
  5. Bank Mandiri tidak bertanggung jawab atas pembayaran ganda terhadap tagihan yang disebabkan oleh kesalahan pemegang kartu dan atau ketidaksesuaian informasi tagihan dari rekanan bank mandiri.
  6. Munculnya nilai tagihan dilembar tagihan bulanan pemegang kartu tergantung pada tanggal cetak lembar tagihan nasabah.
  7. Mengingat data tagihan diperoleh dari rekanan/partner maka bank mandiri tidak bertanggung jawab apabila terjadi ketidaksesuaian antara tagihan yang dibebankan di mandiri kartu kredit dengan nilai tagihan yang diinformasi rekanan kepada nasabah.
  8. Untuk pembatalan dan perubahan atau penggantian kartu kredit, pemegang kartu wajib menghubungi mandiri call 14000.

Tinggalkan Balasan