Jika sebelumnya kita berbicara terkait cara Update Saldo Mandiri E-Money di Aplikasi Tokopedia, kini saatnya kami akan mengulas tata cara update Saldo Mandiri E-Money via Anjungan Tunai Bersama atau ATM. Sebab, cara ini juga menjadi perhatian kami.

Sekedar informasi, Mandiri E-Money adalah salah satu produk kekinian yang diterbitkan oleh bank Mandiri. Kartu nontunai ini dikeluarkan untuk mempermudah kebutuhan transaksi masyarakat. Kartu ini juga mendukung penuh teknologi transaksi sentuhan dalam hitungan detik atau disebut pula sebagai Radio Frequency Identification (RFID).

Sebelum masuk dalam penjelasan cara update, sebaiknya kita ketahui terlebih dahulu apa saja fitur umum di dalam Mandiri E-Money ini.

Pertama, adalah Mudah: Dengan menggunakan E-Money, Anda dapat melakukan transaksi dengan mudah. Yang Anda perlukan hanyalah menempelkan kartu E-Money ke mesin pembaca.

Kedua, Cepat: Berbagai pembayaran cukup dilakukan beberapa detik saja, asalkan saldo di kartu Anda jangan sampai kosong, ya.

Ketiga, Aman:Penggunaan kartu nontunai Mandiri E-Money dijamin aman. Sebab telah terenskripsi.

Keempat, Bisa Dipakai Non-Nasabah Mandiri:Selain nasabah, kartu ini juga dapat digunakan oleh masyarakat umum yang tidak membuka rekening tabungan di bank Mandiri.

Terakhir, adalah Boleh Dijadikan Hadiah: Terpikir tidak kalau kartu ini dapat dijadikan hadiah belanja bagi sahabat? Bisa saja. Sebab kartu ini bisa diberikan kepada siapapun.

Kartu Mandiri E-Money dapat digunakan untuk berbagai keperluan pembayaran seperti pembayaran tol, biaya parkir, SPBU, pembelian keperluan sehari-hari di berbagai retail dan juga dapat digunakan di wahana hiburan yang terdapat logo E-Money.

Terus, bagaimana cara mendapakan kartu tersebut? Anda bisa memperoleh kartu ini di kantor Cabang Bank Mandiri terdekat. Kartu ini juga dapat dibeli di berbagai toko retail seperti Indomaret dan Alfamart, gerbang tol, stasuin, halte trans jakarta dan sebagainya.

Tak perlu berpanjang lebar lagi, berikut Cara Update Saldo Mandiri E-Money di ATM. Anda dapat melakukan Update Saldo Mandiri e-Money di ATM Mandiri bertanda logo isi ulang tanpa menggunakan kartu Mandiri Debit.

Tekan tombol OK/Hijau pada keypad mesin ATM untuk masuk ke dalam Menu Transaksi Tanpa Kartu.

Pilih menu Uang elektronik.

Pilih menu Mandiri e-Money.   

Pilih menu Update Saldo.   

Letakkan kartu e-Money pada reader bertanda logo isi ulang.   

Update saldo berhasil, kertas struk keluar dan saldo kartu e-Money bertambah. 

Kemudahan yang diberikan kartu Mandiri E-Money juga tidak sebatas itu saja. Oleh karena itu, segera dapatkan kartu Mandiri E-Money untuk menunjang segala keperluan Anda, ya!

Tinggalkan Balasan