Telkomsel memberikan kemudahan bagi pelanggan setianya yang akan mengupgrade kartu atau mengganti kartu hilang atau rusak yang tidak terdaftar jasa perbankan maupun tidak terdaftar layanan fintech.

Penggantian sekarang bisa dilakukan dari rumah saja.

Caranya pelanggan dapat mengakses melalui line, whatsapp, telegram, dan my Telkomsel Apps.

Kemudian memilih jenis layanan yang diinginkan dan mengisi data yang diperlukan.

Baca Juga: Beli Pulsa Telkomsel, Gratis Paket Kuota Hingga 2 GB!

Setelah selesai nanti kartu akan dikirim langsung ke rumah pelanggan.

“GraPARI Telkomsel masih beroperasi di tengah kondisi Pandemi namun disarankan untuk pelanggan yang datang hanya yang memiliki keperluan, karena situasi dan kondisi covid-19 sehingga lebih baik di rumah saja,” ujar Septa, Supervisor Grapari Telkom Group.

Selama masa Pandemi, Telkomsel tetap membuka GraPARI dengan melayani pemasangan baru kartu halo, pegantian kartu rusak, hilang dan upgrade 4G yang terdaftar jasa perbankan, layanan fintech, maupun non perbankan.https://d-40243767443833779705.ampproject.net/2005220120000/frame.html

Selama beroperasi, GraPARI Telkomsel khusunya yang berada di kantor Telkom Km 6,5 beroperasi lebih singkat dari hari normal yakni Senin- Jumat pukul 09.00- 14.00 WIB dan Sabtu off atau tidak ada layanan konsumen.

Sementara itu hari normal atau sebekum adanya Pandemi jam operasional lebih lama yakni Senin- Jumat pukul 08.00 -17.00 wib dan Sabtu 08.00 – 12.00 wib.

Untuk memastikan kesehatan dan kenyamanan bersama, operasional GraPARI memberlakukan protokol kesehatan dengan mewajibkan pelanggan yang datang menggunakan masker, pastikan kondisi tubuh sehat.

Sebelum masuk ruang layanan, pelanggan diarahkan untuk mencuci tangan dahulu, kemudian dicek suhu tubuhnya, baru pelanggan diarahkan untuk mengambil antrian dan akan dilayani oleh customer service.

Pelanggan juga diminta melakukan pembayaran non tunai dan setiap customer service dipasang skat plastik untuk mengindari kontak langsung.

“Pelanggan tetap ramai dan setelah dipastikan kondisi pelanggan sehat, sudah melakukan cuci tangan dan pengecekan suhu tubuh normal, maka pelanggan akan tetap dilayani sesuai dengan kebutuhan pelanggan serta akan diedukasi layanan digital yg tersedia dan dapat dimanfaatkan oleh pelanggan untuk produk Telkomsel,” tutup Septa.

Tinggalkan Balasan