Di tengah kondisi pandemi virus corona, kebijakan pemerintah yang mengimbau pekerja untuk bekerja dari rumah dan self distancing (menjaga jarak) membuat masyarakat tak bisa leluasa mencukupi kebutuhan.

Ini tidak terkecuali berbelanja sayuran dan buah-buahan segar.

Maka dari itu, aplikasi belanja online bisa menjadi pilihan masyarakat untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga: https://www.nontunai.com/lawan-corona-bi-keluarkan-7-jurus-perkuat-sektor-perbankan/

1. Sayurbox

Sayurbox merupakan sebuah platform yang bisa Anda gunakan kala berada dalam posisi WFH untuk tetap bisa memperoleh kebutuhan pangan Anda berupa sayur mayur segar.

Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Sayurbox melalui Google Play Store.

Selanjutnya Anda tinggal memasukkan alamat Anda dan jam pengantaran. Apliaksi ini memungkinkan Anda membayar dengan metode non tunai seperti dari GoPay, Jenius, transfer bank, kartu debit dan kartu kredit.

2. Happyfresh

Ada juga aplikasi Happyfresh yang bisa Anda instal pada perangkat Anda. Happyfresh memiliki personal shopper terlatih yang akan memilih belanjaan Anda sesuai dengan kebutuhan Anda.

Happyfresh juga bekerj sama dengan beberapa toko ritel seperti Transmart, Ranch Market, Food Hall dan lain sebagainya.

Metode pembayaran juga bisa dilakukan secara tunai, non tunai, seperti melalui transfer, kartu debit dan kartu kredit.

3. Tanihub

Ada juga aplikasi TaniHub yang memudahkan Anda dalam berbelanja melalui genggaman Anda. Harga beli di TaniHub juga terjangkai dan sangat cocok bagi Anda yang ingin berbelanja grosir.

Tak berbeda dengan Sayurbox dan HappyFresh, Anda bisa melakukan pembayaran secara nontunai. Sehingga Anda tak perlu memegang lembaran uang untuk bertransaksi.

Tinggalkan Balasan