LinkAja menghadirkan fitur Gift Card Lebaran, yang memungkinkan para pengguna LinkAja reguler dan layanan syariah LinkAja tetap dapat memberikan angpau atau hadiah Lebaran secara digital melalui aplikasi.

Dengan kemudahan dari fitur Gift Card ini, para pengguna LinkAja dapat memberikan saldo LinkAja dengan pilihan berbagai desain kartu yang menarik, disertai dengan pesan personal dari sang pengirim. 

Cara berbagi kebahagiaan melalui Gift Card Lebaran sangatlah mudah. Cukup buka aplikasi LinkAja atau Layanan Syariah LinkAja, lalu klik banner Gift Card pada halaman utama, pilih Gift Card dan nominal saldo yang akan dikirim, klik lanjut, isi nomor penerima dan pesan yang ingin disampaikan, lalu konfirmasi dan masukkan PIN, Gift Card berhasil dikirim.

“Sebagai uang elektronik nasional yang berkomitmen untuk memberikan kemudahan transaksi nontunai di seluruh aspek kehidupan masyarakat, kehadiran Gift Card Lebaran ini merupakan solusi berarti bagi para pengguna kami yang ingin berbagi kebahagiaan di hari raya,” ujar Edward Kilian Suwignyo, Direktur Marketing LinkAja.

Baca Juga: https://www.nontunai.com/kini-bayar-sekolah-hingga-kuliah-bisa-dengan-nontunai-linkaja/

LinkAja, kata dia, berharap fitur ini juga dapat menjadi sarana bermanfaat untuk saling membantu  dan berbuat baik kepada sesama di tengah tantangan yang sedang dihadapi.  Untuk menikmati fitur ini, dia menerangkan, para pengguna akun layanan penuh LinkAja dapat mengirim Gift card sebanyak sepuluh kali per pengguna setiap harinya, sedangkan bagi para pengguna akun layanan dasar dapat mengirimkan satu kali per pengguna setiap harinya. 

Saldo yang diberikan, kata dia, berupa saldo bonus LinkAja yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi, seperti pembelanjaan di berbagai macam merchant online maupun offline, kecuali transfer dana, tarik saldo, ataupun pembayaran sarana transportasi.

  “Saldo bonus yang mengendap akan berlaku hingga akhir November 2020. Dalam waktu mendatang, fitur Gift Card ini dapat dikirimkan kepada seluruh masyarakat Indonesia, tidak terbatas pada pengguna LinkAja,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan