Bagi nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) atau calon nasabah BNI kini dapat mengajukan permohonan kredit rumah lewat aplikasi E-From. Sejak diluncurkan pada 1 Februari 2019, BNI terus berkomitmen untuk mengembangkan sistem digitalisasi dalam produk mereka. Tujuannya, agar masyarakat mudah mengakses keperluan, nyaman, dan lebih efesien.

Direktur Retail Banking BNI,Tambok P Setyawati mengatakan, kehadiran E-Form BNI Griya dipersembahkan kepada masyarakat luas yang ingin mengajukan  KPR dengan mudah. Sasaran utama BNI Griya adalah para milennials. Dengan hanya mengakses E-Form di website remsi BNI (www.bni.co.id), atau aplikasi BNI Mobile Banking, maka pengajuan KPR sudah dapat dilakukan.

“E-Form BNI Griya juga dapat diakses melalui media property online yang bekerjasama dengan BNI. Setelah aplikasi online telah di submit, maka untuk mengakomodir kecepatan proses konfirmasi atas pengajuan aplikasi BNI Griya melalui E-Form, calon debitur secara real time akan mendapatkan notifikasi melalui email berupa informasi nomor kode aplikasi pengajuan online BNI Griya-nya,” kata dia.

Setelah itu, nasabah akan dihubungi oleh petugas BNI untuk melakukan proses selanjutnya hingga kredit disetujui.

Tambok P Setyawati menambahkan, pihaknya optimis bahwa tahun 2019 pertumbuhnan pengajuan kredit KPR meningkat, dapat melampaui realisasi tahun sebelumnya. Hal itu disebabkan oleh tingginya pertumbuhan portofolio BNI Griya yang mencapat 10 persen. “

Dengan adanya E-Form sebagai channel alternatif baru untuk pengajuan BNI Griya, kami optimis pertumbuhan di tahun 2019 dapat melampaui realisasi tahun sebelumnya,” ujarnya.

Saat ini, BNI juga memiliki program khusus untuk segmen Millenial yaitu BNI Griya Gue, dengan penawaran menarik antara lain suku bunga mulai 6,75% pa efektif fixed 2 tahun, jangka waktu kredit yang fleksibel hingga 30 tahun serta fitur angsuran suka-suka. BNI juga memiliki kerjasama dengan mitra Developer terkemuka dengan berbagai program penawaran khusus yang menarik.

Cek Caranya di bawah ini, yuk!

Bunga KPRnya Ringan Mulai 6,75% p.a fixed 2 tahun pertama. Hey kamu, sekarang, ngajuin KPR BNI Griya Gue bisa secara online loh. Gampang lagi dan gak ribet! Kamu hanya perlu #AmbilLangkahBerani untuk wujudkan mimpi punya hunian idaman bersama BNI Griya Gue.

Gimana sih cara ajuin BNI Griya Gue pake aplikasi online ?

  1. Akses e-Form di www.bni.co.id (pilih “Layanan Digital”) atau BNI Mobile Banking (pilih “E-Form”).
  2. Pilih “BNI Griya” , selanjutnya klik “Daftar” dan Pilih menu “Aplikasi“.
  3. Isi aplikasi lengkap, kemudian klik SUBMIT.
  4. Kamu akan mendapatkan notifikasi melalui email dan petugas BNI akan segera menghubungi kamu.

Apa aja sih kelebihan BNI Griya Gue ?

  • Suku bunga ringan dan tetap mulai dari 6,75% p.a efektif fixed 2 tahun pertama dan 7,75% p.a efektif fixed 1 tahun berikutnya.
  • Jangka waktu kredit hingga 30 tahun.
  • DP mulai 0%.
  • Fitur Angsuran Suka-Suka dimana cicilan akan menjadi lebih ringan di awal kredit dan dapat disesuaikan dengan penghasilanmu.
  • Proses kredit mudah dan cepat.

Suku bunga ini berlaku untuk aplikasi masuk selambat-lambatnya 31 Maret 2019.

Apa aja Persyaratan Dokumen Pengajuan BNI Griya Gue ?

Jenis Dokumen Pegawai Ttp Profesional Pengusaha
Fotokopi KTP Pemohon dan Pasangan
Fotokopi Kartu Keluarga
Fotokopi Surat Nikah (apabila sudah menikah)
Fotokopi NPWP Pribadi SPT PPh 21
Fotokopi Rekening Gaji 3 Bulan Terakhir    
Fotokopi Rekening Koran 6 Bulan Terakhir  
Asli Surat Keterangan Kerja dan Slip Gaji 1 Bulan Terakhir    
Fotokopi Izin Praktek Profesi    
Fotokopi Legalitas Usaha    
Pas Foto 3×4 (Pemohon dan Pasangan)
Fotokopi Dokumen Jaminan
Fotokopi Laporan Keuangan 2 Tahun Terakhir    

Untuk informasi lebih lengkap hubungi 1500046.

Tinggalkan Balasan