Mau Garcep alias gerak cepat, tapi saldo perjalanan online kamu lagi kosong? Tenang. Kini bagi pengguna BCA OneKlik, hal itu sudah diantisipasi dengan diluncurkan BCA OneKlik, bekerjsama dengan GOJEK. Para nasabah BCA dan pelanggan GOJEK, kini dimudahkan dengan transkasi online dalam genggam.

Nasabah tidak perlu khawatir saldo di aplikasi perjalanan online habis, sebab bisa langsung diisi dalam aplikasi tersebut tanpa perlu keluar dari aplikasinya. Tidak saja membuat nyaman, pelanggan GOJEK juga semakin merasakan begitu mudahnya mendapatkan akses ke berbagai keperluan, apalagi bagi seseorang yang banyak menghabiskan waktunya di lapangan untuk bertemu client mereka.

Jadi, jangan tunggu lama lagi. Gunakan kesempatan digitalisasi ini untuk terus berkoneksi dengan orang-orang yang kita perlukan untuk saling bertukar pengalaman, berbicara bisnis, hingga bertemu dengan sahabat karib. Hanya dengan GOJEK, kita dapat mewudjukan apapun. Sebab, zaman yang maju seperti ini, kadang seseorang tidak mau dipusingkan dengan jalanan macet atau terlalu lama di jalan karena membawa kenderaan sendiri.

Oleh karena itu. GOJEK hadir untuk membawa perubahan kepada pelanggannya. Kita tinggal duduk santai memesan ke tujuan, pengemudi datang dan langsung cus. Segampang itu, ya! Jadinya, saat ketemu client, kita masih segar, tidak dibakar matahari!

Nah, untuk itu, bagi pelanggang GOJEK maupun BCA, wajib deh hukumnya baca petunjuk  cara isi saldo GO-PAY lewat BCA OneKlik dibawah ini, ya!

Buat kamu yang belum tau cara isi saldo GO-PAY di aplikasi GOJEK lewat BCA OneKlik, kamu bisa ikuti caranya di bawah ini:

  1. Pada menu GO-PAY pilih Isi Saldo.
  2. Pada halaman instan, pilih Pakai Kartu Debit BCA.
  3. Isi nomor kartu debit BCA dan limit harian kamu (maksimal Rp1.000.000) lalu klik Lanjut.
  4. Pilih nomor handphone yang dapat menerima OTP (One Time Password) via SMS untuk konfirmasi. Jangan lupa, OTP yang dikirimkan tidak boleh dibagikan kepada siapapun! GO-JEK ataupun BCA tidak pernah meminta kode verifikasi kamu untuk alasan apapun.
  5. Klik Kirim OTP. Masukkan nomor OTP yang dikirimkan ke HP yang kamu daftarkan ke sistem BCA, lalu klik Tambah Kartu.

Kalau sudah selesai, kamu bisa isi saldo GO-PAY langsung dari aplikasi GO-JEK. Berikut caranya:

  1. Pada menu GO-PAY klik Isi Saldo.
  2. Pada halaman Instan masukkan atau pilih nominal pengisian saldo GO-PAY.
  3. Klik Lanjut.
  4. Aplikasi akan menunjukkan Rincian Biaya yang harus dibayarkan.
  5. Tekan Bayar untuk melanjutkan.
  6. Masukkan PIN GO-PAY Anda. 

Kalau kamu ingin menghapus data BCA kamu, ikuti cara-cara di bawah ini:

  1. Masuk ke aplikasi GO-JEK
  2. Pilih menu GO-PAY
  3. Tekan logo gir di kanan atas
  4. Pilih Atur Kartu Debit
  5. Pilih data Kartu Debit yang ingin kamu hapus
  6. Pilih logo tempat sampah di kanan atas
  7. Pilih Ya untuk konfirmasi penghapusan
  8. Selesai

PENTING! Jika Kamu menghapus Kartu Debit, maka kamu tidak bisa mendaftarkannya kembali, kecuali kamu menghubungi HaloBCA terlebih dahulu untuk aktivasi fitur OneKlik di GOJEK. Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan Kartu Debit BCA Kamu.

Untuk kamu yang mendapatkan voucher, berikut syarat dan ketentuan dari voucher GO-PAY yang kamu dapatkan:

  1. Promo hanya berlaku untuk user yang belum add card dan top up menggunakan BCA OneKlik
  2. Bonus berupa voucher senilai Rp50.000 untuk 150.000 user tercepat yang melakukan isi saldo GO-PAY minimal isi saldo Rp99.000.
  3. Bonus voucher terdiri dari dua (2) voucher GO-PAY cashback 100% dengan maks. cashback Rp25.000. Voucher dapat digunakan di semua rekan usaha GO-PAY.
  4. Voucher tidak dapat diuangkan dan tidak dapat dikembalikan
  5. Periode promo berlangsung dari 22 Desember 2018 – 1 Januari 2019.
  6. Voucher akan diterima maksimal 24 jam setelah top up GO-PAY dengan BCA OneKlik berhasil dilakukan (selama voucher masih tersedia)
  7. Bonus voucher yang didapatkan tidak bisa diganbungkan dengan promo cashback lainnya
  8. Voucher hanya dapat digunakan untuk satu kali transaksi selama periode promo
  9. Sistem akan menggunakan promosi dengan nilai yang lebih tinggi secara otomatis
  10. Customer yang melakukan isi saldo setelah kuota voucher habis tidak akan mendapatkan voucher. Customer akan mendapatkan pemberitahuan  dalam bentuk push notif setelah periode promo berakhir (tanggal 2 Jan 2019)
  11. Masa berlaku voucher: 7 hari sejak isi saldo GO-PAY berhasil dilakukan.
  12. Detail registrasi dan isi saldo GO-PAY dengan BCA OneKlik dapat diakses di bca.co.id/oneklik & http://bit.ly/gopay-oneklik
  13. Pihak GO-PAY berhak untuk membatalkan / tidak memberikan bonus voucher apabila disinyalir terdapat perilaku abusive atau indikasi terhadap fraud atau kecurangan

Isi terus saldo GO-PAY kamu di aplikasi GO-JEK lewat BCA OneKlik, karena punya banyak saldo GO-PAY gak akan ada ruginya. Apalagi sekarang isi saldo semakin mudah lewat BCA OneKlik!

Kalo kamu masih bingung atau masih ada yang ingin ditanyakan, jangan ragu untuk hubungi cs kami di 1500-304 atau email ke cs@go-pay.co.id. Kamu juga bisa menghubungi Halo BCA di nomor 1500888 atau melalui Twitter di @HaloBCA.

Sumber: GOJEK

Tinggalkan Balasan