Kebutuhan masyarakat terhadap pemakaian kartu nontunai bahkan pembayaran nonkartu makin menggeliat. Apalagi, sebentar lagi dunia secara keseluruhan akan masuk pada episode Industri 4.0, dimana kita akan melihat hadirnya sistem digitalisasi dan otomatisasi yang makin pesat.

Salah satu aplikasi pembayaran yang dapat dikatakan memenuhi kriteria industri 4.0 jatuh pada sebuah aplikasi digital (e-Wallet) yang diterbitkan PT Espay Debit Indonesia Koe, yang diperuntukkan untuk berbagai keperluan transaski baik pembelian dan pembayaran.

Dikenal sebagai aplikasi DANA, e-Wallet digital ini telah di download lebih dari 1 juta pengguna sebab memberikan kemudahan akses bahkan tanpa perlu membawa kartu nontunai. Dengan hanya mendowload aplikasi ini, maka masyarakat akan dimudahkan dalam melakukan berbagai transaksi elektronik.

Sebagai salah satu dompet ditigal, saat ini aplikasi DANA telah dapat digunakan untuk membayar berbagai kebutuhan sehari-hari seperti mulai dari kebutuhan sehari-hari seperti beli pulsa & paket data, voucher game, pembayaran di berbagai merchant partner DANA, hingga bayar tagihan (listrik, air, BPJS, asuransi, dan cicilan).

Selain itu, pempayaran nontunai dari DANA juga dapat dilakukan dengan memakai kode QR atau diistilahkan dengan QR Payment. Dengan kode QR tersebut, rasakan sensasi pengalam baru tanpa perlu mengantri saat membayar belanja di berbagai merchant yang telah bekerjasama dengan aplikasi DANA.

Yang lebih menggiurkan adalah, aplikasi DANA dapat menerima dan mengirim uang hanya dengan menggunakan nomor ponsel bahkan tanpa rekening. Selain itu, mengirim dan menerima uang juga dapat dilakukan dengan kode QR.

Cara download: Pergi ke layar ponsel Anda
Buka aplikasi play store, Ketik di kolom serch DANA, dan Download.

Keuntungan: Dapatkan kesempatan memenangkan berbagai voucher menarik di merchant-merchant favoritmu, cukup dengan main Spin & Win!

Tinggalkan Balasan