Saat ini ada banyak aplikasi dompet digital nontunai yang bisa digunakan oleh pengguna di Indonesia. Aplikasi-aplikasi tersebut tidak hanya memberikan kemudahan untuk bertransaksi, tapi aplikasi pembayaran digital nontunai juga menawarkan banyak promo atau diskon yang menarik.

Promo yang ditawarkan tersebut biasanya berupa cashbackbuy 1 get 1, dan diskon lain yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Nah, kali ini tim Nontunai.com mau membagikan rekomendasi 3 aplikasi dompet digital nontunai teratas yang menawarkan diskon ataupun promo menarik.

Selain itu, ketiga aplikasi ini juga memberikan beragam kemudahan dan keuntungan dalam pembayarannya. Yok simak!

1 Go-Pay

Foto: Go-Jek

Gopay merupakan layanan dompet digital besutan Gojek. Sebelum populer seperti sekarang, Gopay hanya dapat digunakan untuk pembayaran transaksi yang berhubungan dengan layanan Gojek saja.

Pengguna juga dapat melakukan top up saldo Go-Pay dengan mudah. Tersedia banyak metode pengisian, mulai dari kartu debit, minimart, mobile bankinginternet banking, ATM, hingga melalui driver Go-Jek.

Salah satu promo yang sering digulirkan oleh Go-Pay adalah cashback mulai 10 hingga 50 persen. Kebanyakan promo ini berlaku di merchant-merchant offline.

2. OVO

Foto: Cermati.com

OVO menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Dengan menggandeng banyak merchant, beragam pembayaran bisa dengan mudah dilakukan dengan menggunakan aplikasi OVO.

Pengguna juga dapat dengan mudah melakukan pengisian saldo melalui beragam metode. Mulai dari menggunakan kartu debit, ATM, internet/mobile banking, merchant, dan OVO Booth.

Selain kemudahan untuk urusan pembayaran, OVO juga dikenal kerap memberikan diskon dan cashback yang benar-benar menggiurkan untuk penggunanya.

OVO juga dapat dimanfaatkan untuk keperluan lainnya, seperti bayar listrik, isi pulsa dan paket data, bayar tagihan TV kabel, hingga pembayaran asuransi dan BPJS Kesehatan.

Selain bisa bertransaksi, Anda juga bisa kirim uang ke sesama pengguna OVO dengan mudah.

OVO kerap menyebar promo cashback spesial gajian. Promo ini menawarkan cashback transaksi hingga 60 persen yang dapat dinikmati di merchant online maupun offline.

3. DANA

Foto: DANA

Perlahan tapi pasti, Dana mulai menegaskan dirinya sebagai aplikasi pembayaran non tunai dengan layanan yang lengkap, mudah, dan aman bagi pengguna.

Salah satu keunggulan dari Dana adalah sudah mendukung banyak transaksi. Seperti pembelian pulsa, listrik, air, BPJS, digital voucher, hingga item game.

Tidak sampai di situ saja, Dana juga kerap menghadirkan diskon, promo dan cashback yang sangat menarik. Penawaran ini bisa diperoleh baik saat melakukan transaksi online maupun offline.

Mirip dengan OVO, Anda dan pengguna lainnya bisa saling berkirim uang dengan mudah melalui aplikasi.

Salah satu diskon yang diberikan oleh Dana adalah voucher potongan harga hingga Rp 50 ribu di merchant-merchant rekanan.

Nah, itu dia 3 aplikasi dompet digital nontunai yang menawarkan beragam keuntungan. Pilihan jatuh ke tangan Anda, mau menggunakan yang mana?

Tinggalkan Balasan