LinkAja mengadakan berbagai promo dahsyat kepada para pelanggan setianya. Promo berbentuk undian puluhan Samsung Galaxy dan  Grand Prize Honda Vespa tersebut berakhir pada 31 Maret 2019. Artinya, pelanggan LinkAja masih mendapatkan kesempatan besar untuk ikut andil dalam undian tersebut.

Hal itu disampaikan dalam laman resmi linkaja di Linkaja.id dalam tajuk Hot Promo. Dengan tagline Makin Untung Tanpa Cash, LinkAja ingin menyampaikan bahwa semua orang berhak untuk mengikuti undian yang diselenggarakan pihaknya. Sebab, promo atau undian tersebut terbuka untuk umum, transparan dan mudah untuk dilakukan.

Adapun syarat atau mekanisme undian tersebut, pelanggan LinkAja terlebih dulu melakukan update atau mendownload aplikasi mobile LinkAja di PlayStore atau AppStore. Selanjutnya, pelanggan diwajibkan untuk melakukan transaksi menggunakan aplikasi LinkAja senilai Rp. 10.000, termasuk transaksi QR Code Snap Link Aja, dan Mobile App LinkAja (kecuali tarik tunai dan transfer ke rekening Bank).

“Pelanggan yang melakukan transaksi sebagaimana poin 2 di atas minimum 1 (satu) kali dalam Periode Undian, maka Pelanggan akan mendapatkan 1 (satu) kali kupon undian,” tulis laman tersebut.

Setelah melakukan transaksi, pelanggan hanya akan diberikan 1 (satu) kupon undian selama Periode Undian berjalan. Setelah transaksi, pihak LinkAja akan  memberitahu kepada pelanggan dengan nontifikasi SMS konfirmasi bahwa pelanggan telah melakukan transaksi. Nantinya, kode kupon akan dikirim sesuai dengan yang didaftarkan pelanggan di akun LinkAja.

“Untuk keperluan verifikasi, peserta harus bisa menunjukkan SMS konfirmasi transaksi dan kode kupon undian. Periode undian 22 Februari hingga 31 Maret 2019,” tulis mereka.

LinkAja memberikan hadiah undian utama kepada para pemenang yang nantinya terpilih berupa 10 unit sepeda motor Vespa Primavera, 15 unit Samsung Galaxy S10, dan 25 unit Samsung Galaxy J6+.

Adapun penguncian nomor undian akan dilakukan pada tanggal 17 April 2019, dilanjutkan dengan pengundian pemenang pada 19 April 2019. Pada 25 April 2019, pelanggan akan mendapatkan pengumuman siapa pemenang undian tersebut.

Ketentuan Undian LinkAja

Persyaratan Peserta

  1. Peserta harus memenuhi syarat seperti berikut:
  2. Warga negara Indonesia (WNI);
  3. Berusia minimal 18 tahun di tahun 2018;
  4. Berdomisili di wilayah Republik Indonesia;
  5. Memiliki KTP/SIM/KK/Paspor yang masih berlaku;
  6. Cakap untuk melakukan perbuatan hukum;
  7. Bukan merupakan karyawan, dan atau pihak ketiga yang bekerja sama untuk dan atas nama PT. Fintek Karya Nusantara (atau LinkAja) yang merupakan penyelenggara undian;
  8. Harus memiliki akun LinkAja dan menggunakan aplikasi LinkAja;
  9. Undian ini terbuka untuk seluruh pemilik akun LinkAja yang menggunakan semua operator telepon seluler;
  10. Undian ini tidak berlaku bagi karyawan ataupun keluarga karyawan yang merupakan afiliasi PT. Fintek Karya Nusantara.

Catatan:

  1. Pihak PT. Fintek Karya Nusantara (“Penyelenggara”) berhak dan setiap saat memiliki kewenangan mutlak untuk mendiskualifikasi peserta yang dianggap:
  2. Mencemarkan nama baik, melanggar, memfitnah, merendahkan, melecehkan, mengancam atau tindakan asusila/mengandung pornografi/Suku Agama Ras dan Antar Golongan;
  3. Mendukung atau melakukan tindakan illegal;
  4. Curang, menipu, atau menyesatkan;
  5. Merupakan karyawan ataupun keluarga karyawan yang merupakan afiliasi PT. Fintek Karya Nusantara; dan/atau
  6. Melanggar atau bertentangan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.

Pengumuman Pemenang

  1. Sewaktu-waktu dan secara acak, Penyelenggara dapat melakukan verifikasi terhadap peserta undian. Pastikan nomer handphone yang didaftarkan sebagai akun LinkAja aktif dan dapat dihubungi setiap saat.
  2. Pemenang akan diumumkan oleh Penyelenggara melalui Instagram @LinkAja dan Facebook akun LinkAja Indonesia pada 15 April 2019
  3. Pemenang akan diminta untuk mengirimkan data diri selambat-lambatnya 2×24 jam sejak dihubungi oleh Penyelenggara.
  4. Hadiah yang diperuntukan pemenang tidak dapat dihubungi atau tidak mengirimkan kelengkapan data pengiriman hadiah sebagaimana dipersyaratkan akan diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku
  5. Untuk pemenang di Jabodetabek bersedia di shoot untuk video testimonial
  6. Untuk pemenang diluar Pulau Jawa, wajib mengirimkan selfie dengan ekspresi kaget dan gembira serta ungkapannya telah terilih menjadi pemenang

Hadiah

  1. Hadiah yang diterima oleh pemenang berupa masing-masing 1 unit motor Honda Primavera, smartphone Samsung Galaxy S10, dan Samsung Galaxy J6+, yang pajak hadiahnya ditanggung oleh PT. Finarya
  2. Hadiah tidak dapat dipindahtangankan, dialihkan kepada pihak selain pemenang, atau ditukar dengan barang lain.
  3. Hadiah akan dikirim ke alamat pemenang, sesuai dengan detail alamat yang diberikan pemenang saat proses validasi data diri pemenang.

Ketentuan Lainnya

  1. Dengan mengikuti promo ini, seluruh peserta telah menyetujui seluruh persyaratan dan ketentuan yang berlaku.
  2. Setiap peserta wajib menunjukkan bukti SMS konfirmasi sukses transaksi transfer uang apabila diminta oleh LinkAja untuk keperluan investigasi / verifikasi. Tanpa bukti-bukti tersebut di atas, investigasi/verifikasi tidak dapat dilaksanakan, dan complain terkait kode salah/invalid dianggap tidak valid.
  3. Semua hadiah akan diterima selambat-lambatnya 90 hari setelah pengumuman pemenang dan kelengkapan data peserta diterima oleh LinkAja
  4. Pastikan data diri yang diberikan sudah benar. LInkAja tidak bertanggung jawab atas kesalahan pengiriman hadiah yang diakibatkan oleh kesalahan penulisan data diri.
  5. LinkAja, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasi Peserta maupun Pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar ketentuan ini dan LinkAja berhak untuk memberikan hadiah kepada peserta lainnya sepanjang belum dimasukkan dalam Berita Acara Undian terkait.
  6. Peserta yang telah dinyatakan sebagai pemenang dan ditetapkan dalam berita acara undian, maka tanpa alasan apapun tidak dapat digantikan ke peserta lain. Diskualifikasi hanya dapat dilakukan sebelum peserta tersebut dinyatakan dan disahkan sebagai pemenang. Jika peserta di diskualifikasi setelah dinyatakan dan disahkan sebagai pemenang. Jika peserta di diskualifikasi setelah dinyatakan sebagai pemenang, maka hadiah hanya dapat diserahkan ke KEMENSOS sebagai Hadiah Tidak Tertebak (HTT)
  7. LinkAja tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan/kelalaian yang berada di luar pengawasan LinkAja, namun tidak terbatas pada jaringan internet, sistem informasi, pengiriman yang dilakukan dengan menggunakan jasa pihak ketiga, dan kesalahan peserta dalam memberika ninformasi, dan kesalahan/kelalaian pihak lainnya.
  8. Jika peserta dan/atau pihak ketiga dicurigai melakukan penipuan dan/atau kecurangan apapun bentuknya, maka LinkAja berhak untuk meminta pertanggungjawaban kepada orang yang diyakini bertanggung jawab dan/atau terkait dengan kegiatan tersebut.
  9. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, LinkAja memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan
  10. Setiap peserta menjamin bahwa setiap informasi yang diberikan adalah benar dan tepat.
  11. Peserta akan mengganti rugi kepada LinkAja (termasuk perusahaan grup Finarya lainnya apabila ada kerugian) terhadap segala kerugian yang timbul dari pelanggaran dari syarat dan ketentuan ini.
  12. Setiap informasi pribadi yang dikirimkan dalan Promo ini, dapat digunakan oleh LinkAja untuk keperluan peningkatan layanan LinkAja kepada konsumen.
  13. Promo ini dilaksanakan berdasarkan hukum yang berlaku di Indonesia
  14. Seluruh perselisihan yang terkait dengan promosi akan diselesaikan secara musyawarah dan apabila tidak dapat dilakukan penyelesaian secara kekeluargaan maka penyelesaian perselisihan dapat dilakukan melalui lembaga peradilan yang ditentukan oleh PT. Finarya termasuk tetapi tidak terbatas pada Badan Arbitrase Nasional Indonesia.
  15. Hati-hati penipuan. Promo ini tidak dipungut biaya apapun.
  16. Syarat dan ketentuan promo ini ditetapkan sepenuhnya oleh LinkAja dan atas kebijakannya sendiri LinkAja dapat dan berhak untuk menetapkan syarat dan ketentuan lainnya.
  17. LinkAja sepenuhnya berhak jika dalam keadaan memaksa (“force majeure”) harus membatalkan promo ini, memperpendek atau memperpanjang, menunda periode promo atau mengubah ketentuan ini secara wajar.
  18. Setiap materi yang diikutsertakan dan dikirim daalm promo ini menjadi hak milik LinkAja dan LinkAja berhak untuk mempergunakan sesuai dengan kepentingan LinkAja tanpa persertujuan tertulis dari peserta dan tidak memberi kompensasi apapun kepada peserta.
  19. LinkAja berhak mempublikasikan nama, foto atau testimonial pemenang untuk keperluan komunikasi atau iklan berkenaan dengan promo ini di berbagai media apapun baik cetak, elektronik, maupun digital tanpa memberi kontribusi keuangan apapun pada pemenang.

SUMBER: LINKAJA

Tinggalkan Balasan