Damanon Flazz, Kartu Prabayar Multiguna dari Danamon

Danamon Flazz

Penggunaan uang elektronik telah merambah semua lini masyarakat di Indonesia. Tak pelak, berbagai kartu uang elektronik telah meluncur bebas dari setiap perbankan. Salah satunya adalah Danamon Flazz dari Bank Danamon. Kartu elektronik ini adalah hasil kolaborasi Bank BCA dengan Bank Danamon, yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan transaksi elektronik.

Selain bekerja sama dengan Bank BCA, Danamon Flazz juga melakukan kolaborasi dengan PT Rintis Sejahtera dalam penggunaan kartu prabayar Flazz dan pengembangan insfrastruktur pendukungnya, mencakup menerbitkan kartu prabayar multiguna BCA yaitu Flazz oleh Danamon.

Sementara, kemitraan antara PT Bank Danamon dengan PT Rintis adalah melakukan pengembangan infrastruktu pengisian uang saldo kartu Flazz menggunakan jaringan Danamon. Dengan Danamon Flazz, nasabah atau masyarakat akan mendapatkan kemudahan transaksi baik pembayaran dan pembelian nontunai di berbagai gerai atau merchant berlogo Flazz dengan Danamon Flazz.

Danamon Flazz merupakan wujud komitmen BCA dan Danamon dalam mendukung program pemerintah yang telah dicanangkan melalui Bank Indonesia (BI) dalam Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap penggunaan instrumen non tunai. Selain itu, Danamon Flazz, juga membuat nasabah mendapatkan kemudahan dalam melakukan taransaksi. Sebab nasabah atau pun masyarakat umum tidak lagi perlu membawa uang tunai.

Lokasi Top Up/Pengisian Kartu Danamon Flazz:

  1. Top Up Non Tunai dengan menggunakan Kartu Debit Danamon dapat dilakukan di beberapa cabang Danamon yang telah tersedia EDC Top Up atau
  2. Top Up dengan uang tunai di Grup Alfa, Es Teler 77, Toko Buku Gramedia serta di halte Transjakarta
  3. Top Up dengan Kartu Papor di seluruh ATM Non Tunai BCA ,outlet merchant berlogo Flazz Isi Ulang, dan stand penjualan Flazz di kota implementasi Flazz.

Cara Top Up/Pengisian Ulang Kartu Danamon Flazz

Kartu Danamon Flazz bisa diisi ulang dengan jumlah minimal Rp 20.000 dan maksimum saldo yang tersimpan dalam kartu adalah Rp 1 juta Berikut cara melakukan top up/pengisian ulang kartu Danamon Flazz:

Hal- hal penting terkait dengan Kartu Danamon Flazz:

  1. Kartu Danamon Flazz dapat dipindahtangankan kepada pihak manapun, oleh karena itu Kartu Danamon Flazz dapat digunakan oleh orang lain selain Pemegang Kartu
  2. Apabila Kartu Danamon Flazz hilang atau dicuri, Danamon dan BCA sebagai Bank penerbit kartu Flazz tidak dapat melakukan penggantian atau pemblokiran Kartu Flazz
  3. Simpanlah kartu Danamon Flazz dengan baik agar tidak rusak karena patah, tergores, dan terkena panas.

SUMBER: Bank Danamon