Menyambut musim mudik lebaran tahun ini, Traveloka menawarkan beragam fitur nontunai menarik untuk para pemudik, mulai dari Kereta Lanjutan, Katalog Poin, Price Alerts sampai Traveloka Reward. Itu belum termasuk promosi nontunai dari banyak mitra kartu kredit.

“Kami berharap layanan dan produk yang kami tawarkan dapat membantu memudahkan konsumen dalam merencanakan perjalanan dan mendukung kegiatan gaya hidup mereka sehingga momen silaturahmi pun jadi semakin lancar,” kata Sufintri Rahayu, Public Relations Director Traveloka.

Untuk pemudik yang hendak mencari transportasi alternatif, silakan coba fitur Kereta Lanjutan dari Traveloka.

Layanan ini memungkinkan penumpang untuk mencapai kota tujuan yang rutenya tidak memiliki akses kereta langsung. Kereta Lanjutan akan membawa penumpang dari stasiun asal ke stasiun transit, dan dari stasiun transit ke stasiun tujuan akhir.

Pengguna juga dapat menikmati fitur Katalog Poin Traveloka, yang memungkinkan pengguna menikmati voucher gratis untuk berbagai produk travel dan lifestyle. Katalog Poin Traveloka memiliki dua kategori reward, yaitu Kupon Reward dan Traveloka Reward.

Dalam Kupon Reward, Traveloka menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk beberapa kategori produk seperti Kuliner, Spa & Kecantikan, E-commerce, Jasa, Gaya Hidup, Hobi & Edukasi, dan Hiburan.

Sementara itu, Traveloka Reward merupakan reward eksklusif untuk berbagai produk dan layanan seperti Tiket Pesawat, Hotel, Pesawat + Hotel, dan Aktivitas & Rekreasi.

Dan memudahkan perjalanan mudik, pengguna dapat memanfaatkan fitur Price Alerts di Traveloka yang membantu pengguna mendapatkan tiket pesawat dengan harga termurah sesuai tanggal keberangkatan dan destinasi yang diinginkan.

Tidak hanya itu, Traveloka juga menggandeng banyak bank untuk menggelar banyak sekali promo nontunai, termasuk Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BNI, DBS Bank, Bank CIMB Niaga dan Bank UOB dengan menawarkan potongan diskon hingga Rp 500.000 untuk beragam produk transportasi dan gaya hidup di Traveloka.

Hadir dengan lebih dari 10 produk untuk kategori travel dan lifestyle, pengguna dapat mengakses Traveloka App untuk merencanakan perjalanan mereka atau mengatur kebutuhan hiburan dan rekreasi, bahkan menikmati pilihan kuliner lokal terbaik.

Leave a Reply