traveloka hotel

Traveloka hari ini memperkenalkan fitur nontunai bernama “Bayar di Hotel”. Dengan fitur pembayaran baru ini, para pelanggan dapat melakukan pembayaran layaknya COD (cash on delivery), bayar ketika sudah ada di hotel secara nontunai.

Dengan menggunakan fitur ini, Anda bisa memesan hotel secara online lalu melakukan pembayaraan saat check-in di hotel, baik dengan cara pembayaran tunai maupun nontunai (kartu kredit).

Hingga saat ini, fitur “Bayar di Hotel” telah didukung oleh ribuan mitra hotel Traveloka yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia maupun Asia Tenggara dan dapat diakses melalui situs web Traveloka dan Traveloka App.

“Bayar di Hotel” akan semakin memudahkan pelanggan dalam merencanakan perjalanan yang mudah dan nyaman. Tak hanya itu, fitur mirip COD (cost on delivery) ini juga dapat membantu para pelanggan mengatur pengeluaran secara lebih fleksibel, karena pembayaran dilakukan saat pelanggan tiba di hotel.

“Fitur ‘Bayar di Hotel’ merupakan salah satu inovasi yang kami tawarkan kepada para pelanggan untuk memberikan kemudahan pembayaran dalam melakukan pemesanan hotel,” ungkap John Safenson, Country Market Manager Traveloka.

Agar dapat menggunakan fitur ini, pelanggan hanya perlu memasukkan rincian kartu kredit sebagai jaminan pesanan. Setelah melakukan pemesanan hotel secara online, pelanggan akan mendapatkan voucher hotel untuk ditunjukkan ke resepsionis saat hendak check-in.

Selain kemudahan fleksibilitas yang ditawarkan, pelanggan juga akan mendapatkan Traveloka Poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai reward menarik jika melakukan pemesanan hotel menggunakan Bayar di Hotel.

Tinggalkan Balasan