Tabunganku Bank Mandiri

Tabunganku Bank Mandiri

Tabunganku Bank Mandiri merupakan jenis tabungan perorangan dengan syarat yang mudah dan ringan, ini merupakan bentuk kerjasama Bank Mandiri dengan OJK untuk dapat mengajak masyarakat menabung di Bank dengan Mudah. Untuk membuka tabunganku cukup dengan membawa KTP dan Setoran Awal Rp20.000.

www.nontunai.com-Tabunganku Bank Mandiri
www.nontunai.com-Tabunganku Bank Mandiri

ebagai salah satu perbankan ternama bank mandiri terus melayani nasabah dengan memberikan fasilitas dan layanan yang baik, bank mandiri memiliki banyak jenis produk tabungan beberapa yang banyak digunakan untuk semua kalangan yaitu Mandiri Tabunganku, karena untuk membuka rekening ini cukup dengan setoran awal yang ringan hanya Rp20.000.

Setoran awal yang ringan menjadi salah satu syarat utama untuk membuka rekening tabunganku bank mandiri. Ini merupakan salah satu jenis produk tabungan bank mandiri yang diperuntukan untuk siapa saja (warga indonesia) sehingga dapat menumbuhkan pola hidup hemat dan menabung.

Untuk setoran minimal dalam tabungan ini yaitu sebesar Rp10.000 berlaku untuk kelipatannya, jadi ketika anda ingin menambah saldo tabungan dengan uang minimal Rp10.000 sudah dapat dilayani. Keuntungan yang akan didapat oleh nasabah yaitu berupa Bunga yang menarik dengan sistem hitung harian sehingga setiap hari akan mendapatkan keuntungan dan terus bertambah.

Nasabah tidak dikenakan biaya administrasi seperti jenis tabungan lainnya di bank lain tentunya jika saldo anda minimal di dalam tabungan sebesar Rp20.000 tidak kurang.

Pada saat pembukaan rekening tabunganku bank mandiri ini, jika anda menyetorkan minimal uang setoran awal Rp500.000 maka anda akan difasilitasi kartu tabunganku sejenis kartu ATM sehingga anda dapat bertransaksi dimanapun melalui mesin ATM.

Syarat dan ketentuan rekening Tabunganku Bank Mandiri :

  1. Mengisi formulir aplikasi dan menunjukkan kartu identitas (KTP) yang masih berlaku.
  2. Penyetoran dapat dilakukan melalui Kantor Cabang Bank Mandiri tempat pembukaan rekening, mandiri mobile atau mandiri atm cash deposit machine.
  3. Transaksi penarikan dilakukan di Kantor Cabang tempat pembuka rekening, dengan ketentuan :
  • Wajib menyerahkan Kartu TabunganKu
  • Minimal Rp 100.000, per transaksi
  • Maksimal 1 kali per bulan, penarikan >1 kali per bulan dikenakan biaya Rp 5.000,-.
  • Penarikan < Rp 5 juta dikenakan biaya Rp 5.000,-
  1. 1 (satu) orang hanya bisa memiliki 1 (satu) rekening, kecuali bagi orang tua yang membuka rekening untuk anak yang masih dibawah perwalian.
  2. Tidak diperkenankan untuk rekening bersama dengan status “dan/atau”.
  3. Rekening yang tidak ada transaksi selama 6 bulan berturut-turut (pasif) dikenakan biaya Rp 2.000,-/bulan.
  4. Rekening pasif dengan saldo ≤ Rp 20.000,-, maka rekening akan ditutup oleh sistem.
  5. Layanan transaksi ATM.
  6. Masa berlaku Kartu TabunganKu 10 (sepuluh) tahun sejak diterbitkan, tertera pada bagian muka kartu (Valid Thru : bulan/tahun). Penggantian kartu karena habis masa berlaku tidak dikenakan biaya di Kantor Cabang Bank Mandiri tempat rekening dibuka.
  7. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu dan akan diinformasikan melalui media yang ditentukan oleh Bank Mandiri.