Tabungan Bank Mandiri Reguler

Tabungan Bank Mandiri Reguler

www.nontunai.com - Tabungan Bank Mandiri Reguler
www.nontunai.com – Tabungan Bank Mandiri Reguler

Tabungan ini dapat dibuka oleh siapa saja yang membutuhkan, pembukaan rekening sekaligus penarikan dan penyetoran hanya dapat dilakukan di kantor bank mandiri. Tapi nasabah juga akan dilengkapi dengan kartu ATM sehingga memudahkan penarikan tunai dan pembayaran untuk berbelanja atau transaksi lainnya. Fasilitas e-banking lainnya adalah SMS Banking, Internet Banking dan Mandiri Call.

Untuk membuka Tabungan Bank Mandiri Reguler ini cukup membawa KTP (KTP hanya dapat digunakan untuk membuka rekening di Bank Mandiri yang beroperasi di wilayah Pemda penerbit KTP) dan Setoran Awal minimal Rp500.000 Nasabah akan mendapatkan loyalty berupa fiestapoin yang diperoleh dari saldo rata-rata dan transaksi yang dilakukan melalui e-banking maupun cabang.

Tabungan Mandiri merupakan tabungan reguler yang menjadi produk simpanan bank yang utama, dimana untuk membuka tabungan ini anda harus memberikan setoran awal minimal Rp50.000 dan saldo mengendap dalam rekening minimal Rp10.000. Nasabah akan difasilitas Buku Tabungan dan Kartu ATM untuk transaksi.

  • Biaya Administrasi : Rp10.000/bulan
  • ATM dalam jaringan Visa, Link, Bersama, Prima BCA.
  • Tabunganku Bank Mandiri

Tabunganku merupakan produk serempak disemua bank ada, karena merupakan kerjasama dengan Otoritas Jaminan Keuangan (OJK)Tabungan ini diperuntukan bagi perorangan dan biasanya yang membuka produk tabunganku merupakan kalangan menengah kebawah. Karena setoran awal hanya Rp20ribu dan setoran selanjutnya minimal Rp10.000

Bebas Biaya administrasi
Transaksi tarik tunai di ATM maksimal Rp 100.000/hari
Setelah mengetahui fasilitas dan biaya administrasi bulanan dari tabungan Mandiri dan TabunganKu dari bank Mandiri, sehingga anda tidak perlu lagi bertanya berapa biaya administrasi bulanan tabungan di bank mandiri.

Untuk membuka tabungan mandiri, cukup datang ke kantor cabang bank mandiri terdekat dengan membawa persyaratan berupa KTP / SIM dan Kartu Keluarga, serta memberikan setoran awal sesuai dengan jenis produk tabungan Mandiri.