Uang elektronik Go-Pay terus berinovasi menjadi alat transaksi nontunai paling mudah digunakan oleh semua orang. Inovasi terbarunya adalah menambah cara isi ulang saldo di toko modern jaringan Alfa Group.

Dengan adanya pilihan isi ulang tersebut, para pengguna Go-Pay yang tidak memiliki rekening bank bisa melakukan isi ulang Go-Pay di Alfamart, Dan+Dan, Alfa Midi, dan Lawson (semuanya adalah anggota jaringan Alfa Group).

Sebelumnya, pengguna uang elektronik (Unik) keluaran Go-Jek ini dapat melakukan pengisian saldo lewat ATM, internet banking, mobile banking, juga lewat mitra pengemudi Go-Jek.

“Penambahan metode isi saldo melalui gerai belanja fisik ini akan membuka akses bagi para pelanggan GO-JEK yang tidak memiliki rekening bank agar dapat memanfaatkan layanan GO-PAY. Ini merupakan bukti komitmen kami untuk mendorong program pemerintah meningkatkan literasi keuangan di Indonesia,” demikian CEO Go-Jek, Nadiem Makarim.

Cara isi ulang Go-Pay sangat mudah. Kamu cukup memberikan nomor ponser yang terdaftar di Go-Pay ke kasir dan sebutkan nominal yang ingin diisi.

Minimal isi ulang di jaringan Alfa Group adalah 20 ribu Rupiah, sedangkan maksimal saldo yang bisa diisi di kasir sebesar Rp 500 ribu. Tapi harap dicatat, setiap kali isi ulang, Anda dikenakan biaya sebesar dua ribu Rupiah.

GoPay merupakan produk Unik yang diakuisisi dari PT MV Commerce Indonesia. Sebelum diakuisi, produk tersebut bernama PonselPay, sampai akhirnya berubah menjadi GoPay.

Go-Pay sudah mengantongi izin operasional dari Bank Indonesia sejak 29 September 2014.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda di sini