Maybank Indonesia memperkenalkan wajah baru Maybank White Card yang punya tampilan lebih segar dengan cardskin yang dapat ditentukan sendiri oleh pemiliknya, sesuai karakter dan kepribadian si pemegang kartu, Senin (23/10).

Kartu kredit Maybank White Card Indonesia-www.nontunai.com
Maybank White Card

Maybank White Card merupakan kartu kredit platinum yang ditujukan untuk anak muda. Produk untuk generasi milenial ini semula ditujukan untuk segmen pekerja muda (first jobber), tapi kemudian diperluas ke segmen profesional muda (young professional) yang gemar melakukan aktivitas perjalanan.

Dalam menerbitkan Maybank White Card, Maybank Indonesia bermitra dengan Mastercard, yang mengoperasikan jaringan pemrosesan pembayaran tercepat di 210 negara dan teritori.

Dengan tagline “Maybank White Card, My Travel Gear”, kartu ini memberikan kemudahan bagi penggunanya dalam melakukan traveling, khususnya mendukung reservasi hotel, pembelian tiket pesawat dan pemilihan destinasi wisata di dalam negeri maupun di luar negeri.

Dengan memiliki kartu kredit keanggotaan platinum, pemegang kartu Maybank White Card akan mendapatkan 8 (delapan) benefit, yakni:

  1. Bonus BIG point AirAsia
  2. Kurs valuta asing yang kompetitif
  3. Bebas iuran bulanan selama 24 bulan pertama
  4. Cash back
  5. Program loyalitas
  6. Asuransi kecelakaan dan ketidaknyamanan perjalanan
  7. Promo cicilan 0%
  8. Diskon hingga 30% untuk regional merchant dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Bonus BIG point AirAsia 1.000 poin akan diberikan kepada pemegang Maybank White Card begitu kartu disetujui, ditambah dengan Sign Up Cashback sampai dengan Rp 500,000 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Tampilan baru Kartu Kredit Maybank White Card diluncurkan, Senin kemarin.

Pemegang kartu dapat memperoleh hingga maksimum 2.500 BIG Point AirAsia dengan melakukan transaksi untuk reservasi hotel, pembelian tiket pesawat atau melalui travel dan transaksi di luar negeri dengan minimal transaksi sebesar Rp5 juta/bulan dan maksimal transaksi sebesar Rp25 juta/bulan.

Keistimewaan lain yang dimiliki pemegang kartu Maybank White Card adalah mendapatkan kurs valuta asing yang kompetitif.

Maybank White Card juga memiliki fitur shopping privileged berupa cash back nonton film di bioskop dan makan di restoran pilihan, pompa bensin dan belanja bisa mendapatkan cash back hingga total Rp105 ribu untuk minimum transaksi Rp1,5 juta setiap bulannya.

Pemegang kartu jika bepergian ke destinasi regional, juga bisa memperoleh potongan harga hingga 30% untuk merchant dan destinasi regional pilihan seperti di theme park ternama di Singapura, Malaysia, dan Hong Kong (Angry Bird Park, Garden By Bay, Ocean Park).

Disamping itu, untuk kebutuhan berbelanja, juga berhak atas promo cicilan 0% berlaku di merchant participant pilihan termasuk hotel, airline travel, fashion branded and overseas, beberapa travel agency utama, electronic & gadget serta e-commerce.

Semua manfaat Maybank White Card dapat dinikmati dengan bebas iuran bulanan selama 24 bulan pertama. Selain itu pemegang kartu juga akan mendapatkan proteksi asuransi kecelakaan (travel accident insurance) dan asuransi ketidaknyamanan perjalanan (travel inconvenience insurance) dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Melalui penerbitan Maybank White Card kami memperluas customer base dengan melakukan akuisisi kartu dengan target ke Mass Traveller. Kami berharap Maybank White Card dapat menjadi bagian dari kehidupan kaum muda yang menyukai traveling, termasuk ke kawasan regional, dengan dukungan jaringan Mastercard dan Maybank Group,” demikian Direktur Community Financial Services Maybank Indonesia Jenny Wiriyanto dalam rilis resminya.

Hadirnya Maybank White Card untuk mendukung nasabah muda dalam melakukan aktivitas perjalanan juga dilatarbelakangi dengan temuan dari studi Mastercard Future of Outbound Travel in Asia Pasific 2016 to 2021 yang mengungkapkan bahwa Indonesia termasuk ke dalam lima besar peringkat negara dengan wisata outbound yang diproyeksikan akan mengalami pertumbuhan tercepat di kawasan Asia Pasifik, yakni sebesar 8,6% per tahun dalam jangka lima tahun ke depan, mulai dari tahun 2016 hingga 2021, dengan jumlah wisatawan Indonesia ke luar negeri diperkirakan mencapai 10,6 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here