RSM Indonesia Terbitkan Kartu Debit dan Kredit untuk Karyawannya

Dari kiri ke kanan: Area Head Bank Mandiri Jakarta Falateha Martyani Sujud, CEO Region V/Jakarta 3 Bank Mandiri Teuku Ali Usman, Chairman sekaligus Chief Executive Partner RSM Indonesia Amir Abadi Jusuf dan Deputy Chairman RSM Indonesia Aryanto Agus Mulyo. Mereka menunjukkan mockup cobranding kartu debit dan kartu kredit Mandiri-RSM, di Jakarta, Senin (05/6/2017). (Sumber foto: Sindonews)

Kantor akuntan dan konsultan RSM Indonesia menerbitkan kartu debit dan kartu kredit (kartu nontunai) hasil kolaborasi dengan Bank Mandiri untuk seluruh karyawannya.

“RSM Indonesia sangat antusias dan bangga dapat bekerjasama dengan Bank Mandiri untuk melakukan co-branding ini bagi seluruh karyawan RSM Indonesia,” jelas Chairman RSM Indonesia Amir Abadi Jusuf seusai penandatanganan cobranding kartu ATM dan kartu kredit dengan Bank Mandiri, di Jakarta, Senin (5/6).

Kerjasama dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk tersebut, lanjut Amir, dilakukan untuk mempermudah transaksi karyawannya, baik di dalam maupun luar negeri.

RSM (brand dari RSM International) merupakan kantor akuntan dan konsultan terintegrasi yang profesional dengan jangakauan pelayanannya di seluruh dunia. RSM_Indonesia sendiri merupakan kantor akuntan dan konsultan terintegrasi yang didirikan di tahun 1985. RSM di Indonesia terdiri dari KAP Amir Abadi Jusuf, Aryanto, Mawar & Rekan, PT.RSM_Indonesia Konsultan, PT.RSM Indonesia Mitradaya dan PT RSM Indonesia Mitradana. Seluruh entitas di atas adalah anggota firma RSM International, jaringan kantor akuntan dan konsultan global dengan lebih dari 120 kantor di dunia.

RSM Indonesia International Logo www.Nontunai.com
RSM Logo (dok. wikipedia)

Posisi Bank Mandiri sebagai bank terbesar di Indonesia menjadi pertimbangan utama RSM Indonesia dalam melakukan kerja sama ini. Bank ini juga terhitung memiliki kantor dan ATM terbanyak.

Per Maret 2017, Bank Mandiri memiliki 2.601 kantor cabang dan 7 kantor di luar negeri. Jumlah ATM Mandiri sebanyak 17.694 atau terdapat total 60.740 ATM yang tersambung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima, dan Visa/Plus.

Kerja sama Mandiri RSM debit card dan credit card ini juga menjadi peran aktif RSM Indonesia dan Bank Mandiri dalam mendukung program Pemerintah Indonesia untuk mewujudkan Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) atau cashless society di masyarakat, ujar Teuku Ali Usman, CEO Region V Jakarta 3 dari Bank Mandiri.

Amir Abadi Jusuf mengatakan, kerja sama ini dapat menjadi peluang kerja sama berikutnya, baik di bidang consumer loan maupun personal loan. Hal ini guna memenuhi kebutuhan pembiayaan karyawannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan beri komentar!
Masukkan nama Anda di sini