Dalam rangka menyemarakkan perayaan Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober, Pertamina dan VISA membagikan Voucher Pertamina Retail senilai 50 ribu Rupiah.

Caranya, setiap pembelian Pertamax Turbo dan Pertamina Dex senilai minimal Rp 300.001 dengan kartu debit atau kredit Visa, akan mendapatkan satu lembar voucher.

Voucher Pertamina Retail dapat kamu nikmati untuk pembelian BBM varian Pertamina Dex, Dexlite, Pertamax Turbo, Pertamax, Pertalite serta produk Elpiji Bright Gas dan Pelumas Pertamina.

Pelanggan cukup melakukan pengisian Bahan Bakar Khusus (Pertamina Dex & Pertamax Turbo). Operator SPBU kemudian akan memberikan satu lembar Voucher Pertamina Retail secara gratis kepada pelanggan setelah selesai melakukan pengisian.

Pelanggan tidak diperkenankan mengikuti program ini lebih dari satu kali per hari di SPBU yang sama, serta tidak berlaku kelipatan.

Promo ini berlangsung pada tanggal 16 – 31 Oktober 2017 di 80 SPBU Pertamina di seluruh Indonesia. Kunjungi SPBU Pertamina dan nikmati promo menariknya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here